PT. Indonesia Comnet Plus Bantu 2 Unit Huntara di Desa Sukaraja

Lampung Selatan (ISN) – Manager PT. Indonesia Comnet Plus (ICON+) Perwakilan Lampung, Bhijanta Wyasa, memberikan bantuan berupa 2 (dua) unit perumahan sementara (huntara) yang akan dibangun di Desa Sukaraja Kecamatan Rajabasa senilai Rp. 30.300.000 (tiga puluh juta tiga ratus rupiah).

Selain memberikan bantuan berupa 2 (dua)  unit huntara,  ICON+ juga telah memberikan bantuan berupa jaringan wifi yang ditempatkan di posko logistik sejak tanggal 23 Desember hingga kini sebesar 20 mega.

Icon plus menyampaikan duka yang mendalam atas bencana tsunami yang menimpa Lampung Selatan, dan bantuan ini merupakan bentuk partisipasi kami, mudah-mudahan bermanfaat,”ujar Bhijanta, Rabu (16/1).

“Sementara kita bantu 2 unit dulu, kami akan lapor management agar kiranya dapat membantu pembuatan huntara lebih banyak lagi. Jika wifi di bagian logistik, monggo silahkan pemda gunakan sepanjang masih dibutuhkan,”ujar Bhijanta lagi.

Patut kita ketahui.Penyerahahan bantuan diterima langsung oleh Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, didampingi Sekertaris Daerah Fredy, SM, Inspektur Kabupaten, Joko Sapta serta Kepala Dinas Sosial,  Dulkahar. di Posko Logistik Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan.(mds/Kmf).

Loading