Pun Edward : Medinas Dikelola Orang-Orang Petarung

Lampung Barat, (ISN) – Pun Edward Syahpernong mengibaratkan jajaran redaksi Medinas Lampung adalah orang-orang berjiwa petarung yang mampu menerjang badai. Medinas merupakan media yang mampu kompetitif dalam industri media di Provinsi Lampung.

“Medinas dikelola oleh orang -orang petarung bukan ayam sayur,” kata pemilik gelar Sultan Skala Bekhak Yang Dipertuan Dalom Ke-23 itu dalam peringatan Hut SKH Medinas Lampung Ke-4 di Pekon Hanakau, Kecamatan Sukau, Kabupaten Lampung Barat, Sabtu (20/12/2018).

Mantan Kapolda Lampung itu juga mengatakan Medinas sudah banyak berkiprah dalam penyebaran informasi di Lampung, khususnya Lampung Barat. Saran dan kritik yang disajikan Medinas
bagaikan pedang tertajam yang siap menebas segala kemungkaran dan ketidakadilan.

Selama perjalanan empat tahun ini Medinas semakin dewasa secara organisasi kelembagaan sebuah media.
Untuk itu, kata Pun Edward, Medinas harus meningkatkan kepercayaan masyarakat dengan akurasi pemberitaan yang disajikan.

” Informasi yang diberikan Medinas harus aktual dan kredibel. Selain itu juga sebagai media pemberi informasi, Medinas harus mencerdaskan masyarakat serta harus inspiratif dan juga memberikan sebuah hiburan.

Tidak lupa, Pun Edward Syahpernong menambahkan, peringatan hari ulang tahun merupakan sebuah perenungan atas apa yang sudah dicapai.

“Apa yang sudah dicapai ini bagi Medinas disiapkan untuk ke depan. Langkah ini adalah nilai tambah karena dikelola dengan manajemen yang bagus,” tutup Pun Edward. (MDSNews)

 171 total views,  1 views today