Rapat Koordinasi, Ketua AMPG Provinsi Lampung Berikan Bantuan Seragam ke Pengurus Kabupaten/Kota

Bandar Lampung, (ISN) – Pimpinan Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Lampung menggelar rapat koordinasi bersama PD AMPG Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung yang dipusatkan di Aula Kantor Golkar Provinsi Lampung, Selasa (16/02/20201).

Rapat koordinasi ini dipimpin langsung oleh Ketua H. Aprozi Alam, SE., MM didampingi oleh Sekretaris AMPG Provinsi Lampung, Reza Pahlevi, SE., MM, Bendahara AMPG Provinsi Lampung, Rama Apridtya Alie, SH, MH, Wakil Ketua Widya, ST Dumalang, S.Sos dan jajaran pengurus AMPG Provinsi Lampung lainnya. Turut hadir juga para Ketua, Sekretaris dan Bendahara PD AMPG Kabupaten dan Kota se-Provinsi Lampung.

Rapat yang berlangsung tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ini, dibuka oleh Sekretaris PD AMPG Provinsi Lampung, Reza Pahlevi, menyampaikan laporan kesiapan PD AMPG Kabupaten/Kota untuk agenda konsolidasi dan pengukuhan pengurus AMPG di Kabupaten/Kota sampai pimpinan di Kecamatan.

Dalam sambutanya, Ketua AMPG Provinsi Lampung, Aprozi Alam mengatakan bahwa AMPG sebagai organisasi sayap Partai Golkar tentunya siap menjadi garda terdepan dan motor penggerak organisasi Partai Golkar Sampai di Tingkat Kecamatan dan mendukung penuh Ketua-ketua PD AMPG Kabupaten/Kota untuk mempersiapkan pengukuhan pengurus.

“PD AMPG Provinsi Lampung, memiliki sejumlah program yang akan kita proyeksikan selain menggalang kaum muda dalam partisipasi politik melalui berbagai event yang akan di persiapkan, tentunya konsolidasi organisasi harus dilakukan dalam rangka memperkuat struktur kelembagaan Organisasi melalui agenda pengukuhan Pengurus di 14 Kabupaten/Kota yang sebelumnya telah dikukuhkan Pengurus PD AMPG Kota Bandar Lampung”, kata Ketua AMPG Provinsi Lampung.

Selain itu, PD AMPG Provinsi Lampung memberikan arahan bahwa dalam acara rapat koordinasi ini potensi-potensi kader muda Partai Golkar harus terus dikembangkan dan digali dengan maksimal agar regenerasi terbangun dangan baik dan berkualitas.

“PD AMPG Provinsi Lampung siap mendukung penuh berjalannya struktur Partai melalui sayap Partai yaitu AMPG, Karena AMPG menjadi wadah dan rumahnya kader muda Partai Golkar”, demikian tutup Aprozi Alam.

Selain memberikan arahan dan memaparkan sejumlah program kerja PD AMPG Provinsi Lampung, Ketua AMPG Provinsi Lampung, Aprozi Alam juga menyerahkan bantuan seragam PD AMPG kepada Ketua-ketua PD AMPG Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

Sementara, pemaparan program kerja oleh ketua PD AMPG Provinsi Lampung, mendapat dukungan penuh oleh Ketua-ketua PD AMPG Kabupaten/Kota se- Provinsi Lampung.

Setelah penyerahan secara simbolis bantuan seragam kepada Ketua-ketua PD AMPG Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung acara ditutup dengan foto bersama dan yel-yel kebanggan AMPG yaitu, “AMPG Golkar, Golkar AMPG” (*)

 24 total views,  1 views today