Rapat Paripurna DPRD Tubaba, Penyampaian Rekomendasi LKPJ Tahun 2019

TUBABA (ISN) – Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Tulang bawang barat, mengelar rapat paripurna dalam penyampaian rekomendasi pertangung jawaban LKPJ tahun anggaran 2019, kegiatan digelar di gedung DPRD setempat, Kamis (04/06).

Dengan standar pratokol kesehatan social distancing dan mengunakan Masker Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ponco Nugroho dan anggota DPRD lainya dan di hadiri juga oleh wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan, SE.,MM dan beberapa instansi pemerintah terkait.

Menghadiri kegiatan paripurna tersebut Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad.SP menyampaikan, rekomendasi laporan ketergantungan pertangung jawaban LKPJ tahun anggaran 2019 mengacu pada agenda pembangunan nasional.

“Bahwa agenda penyampaian rekomendasi laporan ketergantungan pertanggung jawaban LKPJ Tahun Anggaran 2019. dengan mengacu agenda pembangunan nasional, indikasi tema pembangunan provinsi Lampung dan berpedoman pada arah pembagunan Kabupaten Tulang Bawang Barat pada tahun 2019 maka pada tahun 2019 tema pembangunan kabupaten Tulang Bawang Barat adalah ‘Pembagunan Yang Berkualitas Untuk Tulang Bawang Barat Maju Sejahtera dan Berdaya Saing, “Ungkapnya.

Sesuai dalam penyampaian rekomendasi laporan keterangan pertanggung jawaban LKPJ Tahun Anggaran 2019.Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad Menyerahkan Rekomendasi LKPJ Tahun Anggaran 2019 Kepada Ketua DPRD kabupaten Tulang Bawang Barat Ponco Nugroho di sela Rapat Paripurna, di ruang Rapat Paripurna DPRD setempat. (Putra/Kmf)

Loading