Rapat Pleno Musda PWRI Lampung, DPC Lampung Utara Turut Hadir

LAMPUNG (ISN) – Dalam rangka persiapan Musyawarah Daerah (Musda) ke-2, Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Lampung menggelar rapat pleno. Rapat yang dihadiri oleh para penasehat dan seluruh perwakilan pengurus Cabang dari beberapa Kabupaten di Provinsi Lampung tersebut, dilaksanakan di Aula Hotel De Green Bandar Lampung, Sabtu (8/8/2020).

Kegiatan dalam acara rapat pleno tersebut,  diisi dengan sambutan dari Ketua DPD PWRI Provinsi Lampung yang di wakilkan oleh Sekjen DPD PWRI Provinsi Lampung Darmawan, S.H., M.H. Lalu persiapan musyawarah daerah, pembentukan panitia Musda, dan diakhiri dengan kesimpulan atau penentuan kandidat calon ketua DPD PWRI Provinsi Lampung.

Darmawan berharap ke depan PWRI di seluruh Kabupaten di Lampung semakin solid dan bisa aktif dan lebih mengedepankan Pembinaan Profesi untuk meningkatkan kompetensi Jurnalis dan tarap hidup anggota, dan membentuk program kerja kedepan dan  ini adalah pekerjaan rumah untuk pengurus yang akan datang,” imbuh Darmawan.

Dijelaskan, bahwa di dalam PWRI  pengurusnya berasal dari utusan semua Kabupaten yang ada di Provinsi Lampung.

Dalam kesempatan itu Sekjen DPD PWRI Provinsi Lampung Darmawan, S.H., M.H.  berharap kepada seluruh organisasi yang ada di Kabupaten di Lampung untuk saling mendukung eksistensi PWRI di Provinsi Lampung agar semakin maju.

Hasil dari rapat pleno itu akan dijadikan bahan pada musyawarah daerah yang rencananya akan diselenggarakan pada bulan September 2020 mendatang.

(Tim/PWRI)

 247 total views,  1 views today