Rapatkan Barisan, Pasangan Nizwar – Elkana Sosialisasi ke PWI Pesawaran

PESAWARAN (ISN)  – Bakal calon Ketua PWI Provinsi Lampung Nizwar Ghazali melanjutkan roadshow ke kabupaten/kota menggalang dukungan dengan menggelar silaturahmi.

Kali ini Nizwar yang juga Sekretaris PWI Provinsi Lampung ini menyambangi Sekretariat PWI di Desa Bagelen Gedongtataan Kabupaten Pesawaran.

Nizwar datang bersama Bendahara PWI Lampung Elkana Rio Adil, yang juga bakal calon Sekretaris PWI Lampung periode 2021-2026, dengan didampingi Syahroni Yusuf, dan Wakil Sekretaris PWI Lampung Abdullah Al Masud.

Kedatangan mereka diterima Penasehat PWI Kabupaten Pesawaran Erland Syofandi, Sekretaris PWI Pesawaran Sapto Firmansis, Bendahara Reza Utama dan sejumlah pengurus. Sementara Ketua PWI Pesawaran M. Ismail berhalangan hadir karena sedang mengikuti vaksin dosis II di Kota Bandarlampung.

Erland Syofandi mengawali pertemuan dengan menyampaikan terima kasih atas silaturahmi dan sosialisasi bakal calon menyambut Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Lampung pada awal Desember mendatang.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi di Kantor PWI Pesawaran ini,” kata Erland, Selasa (5/10).

“Tak hanya silaturahmi saja, beliau (Nizwar, red) juga hadir disini untuk sosialisasi menyampaikan maksud dan tujuan dalam rangka pencalonan sebagai bakal calon Ketua PWI Lampung menyambut Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Lampung mendatang,” timpalnya.

Ia berharap proses Konfeprov PWI Lampung nantinya berlangsung demokratis dan menghasilkan Ketua yang terbaik yang lebih berkualitas dan profesional.

“Semoga Konferprov PWI Lampung nantinya dapat melahirkan Ketua terbaik, dan tidak menimbulkan perpecahan sesama anggota dan pengurus PWI,” ujarnya.

Sementara, Nizwar menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat jajaran PWI Pesawaran. Ia katakan, menjelang berakhirnya kepengurusan periode 2016-2021, dirinya memohon maaf apabila melakukan kehilafan dan kesalahan.

“Saya pribadi, juga mewakili Bang Elkana, Abdullah Al Masud dan Syahroni, memohon maaf karena kami menyadari selama menjadi pengurus PWI Lampung masih banyak kekurangannya,” ucap Nizwar.

Terkait Konferprov, lanjut Nizwar, telah bermunculan sejumlah bakal calon. Menurutnya, ini menunjukkan berjalannya proses kaderisasi dengan baik di organisasi PWI.

“Dan calon-calon yang telah muncul merupakan senior, kawan dan sahabat-sahabat saya yang memiliki kapasitas baik. Siapapun yang terpilih, saya yakin punya spirit yang sama untuk perubahan dan berbuat, menuju PWI yang lebih baik,” ujarnya.

Untuk itu, mantan Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Bidang Organisasi PWI Lampung ini berharap bahwa kontestasi ini seharusnya memberikan pembelajaran dan pendewasaan beroganisasi yang baik untuk anggota PWI di Provinsi Lampung.

“Karena itu pula saya berharap jangan sampai kontestasi ini membuat kita terpecah belah,” harapnya.

Sementara, Sekretaris PWI Kabupaten Pesawaran Sapto Firmansis meyakini Konferprov kali ini akan menghasilkan yang terbaik.

“Karena yang maju pencalonan juga merupakan kader-kader terbaik. Apa yang disampaikan menjadi gambaran yang baik pula bagi pemegang hak suara untuk menentukan pilihan,” pungkasnya. (*)

 39 total views,  3 views today