Relawan Bersinar Partai Nasdem Lamteng Semprot Disinfektan di 6 Kecamatan

LAMPUNG TENGAH (ISN) – Satu Aksi Perangi virus Corona Relawan Bersinar serentak lakukan penyemprotan disinfektan di enam Kecamatan, Senin(30/03).

Dengan niatan tulus dan iklas Relawan bersinar bersama jajaran partai Nasdem Kabupaten Lampung Tengah bergerak serentak melakukan penyemprotan difasilitasi umum dan pemukiman masyarakat dienam kecamatan.aksi ini,bentuk peduli dan keprihatinan terhadap serangan wabah covid 19 yang semakin meningkat setiap hari di Lampung.

Penyemprotan disinfektan dipimpin langsung oleh Nessy Kalviya Mustafa dan Miswan Rody Ketua DPD Partai Nasdem Lamteng.

” Ya hari ini, Relawan Bersinar, bersama dengan simpatisan dan kader Nasdem , Secara serentak melakukan penyemprotan Disinfektan di EnamKecamatan,”disampaikan Nessy saat diselala penyemprotan dikampung ratu aji, kecamatan Anak Tuha.

Penyemprotan di mulai dari Kecamatan Seputih Mataram, Bandar Mataram, Seputih Mataram, Trimurejo, Anak Ratu Aji, dan Kalirejo.

,”Kegiatan ini ,kami lakukan dengan iklas semata mata untuk mencegah ,masuknya virus Corona dilampung Tengah,

semakin hari Jumlah korban jiwa dan orang terpapar positif Corona semakin meninggkat tajam dilampung.

Diharapkan dengan pemyeprotan dapat menjadi benteng pertahanan dari serangan virus ini.”jelas nessy.

“Kita lihat saat ini, Bagaimana susahnya pedagang di pasar sepi pembeli.

Karena himbauan pemerintah sekarang untuk tetap di rumah,hindari keramaian, sebagai upaya pencegahan penularan dan mutus mata rantai covid 19 atau disebut “Sosial Distancing,”
Lanjut Nesy .

Kalo gak membeli kebutuhan pokok seperti beras ,atau makanan sehari hari gak perlu keluar rumah.yang penting penting aja ,

Nesy meminta relawan bersinar bersama kader dan simpatisan Nasdem untuk bisa bekerjasama pikak polri/TNI menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar mentaati peraturan demi keselamatan kita bersama.tutup nessy.

Di kesempatan yang sama Ketua DPD Partai Nasdem Lamteng Miswan Rody mengajak seluruh Kader dan Tim Relawan Bersinar untuk selalu bersinergi pemerintah.

“Ayo kita bantu tugas-tugas pemerintah tanpa pamrih, Kita harus bergerak , wujud nyata sebagai garda terdepan untuk membantu memerangi corona.
Dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat.

kegiatan nyata.saya memberikan apresiasi Tim Relawan Bersinar hari ini, dari pagi tadi sampai sore tidak mengenal lelah,”

Miswan juga tetap menghimbau kepada tim Relawan Bersinar untuk tetap mematuhi prosedur anjuran pemerintah,” Selamatkan diri kita dulu, Dengan cara menjaga jarak, Memakai Masker, Jaga Stamina, Mencuci tangan sebelum atau sesudah melakukan kegiatan, dan yang paling terakhir. Marilah kita berdoa semoga Tuhan Yang Maha Esa menjauhkan kita dari Covid 19 khusunya di Lampung Tengah,”tutup Miswan.(Tejo)

 276 total views,  1 views today