Ribuan Paket Sembako Dibagikan Polda Lampung pada Warga Terdampak PPKM Darurat

BANDAR LAMPUNG (ISN) – Kapolda Lampung Irjen Pol. Hendro Sugiatno melepas secara simbolis, bantuan ribuan paket sembako kepada warga yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat, khususnya warga Kota Bandar Lampung, pada Jumat sore (16/7/2021).

Kegiatan pelepasan bantuan ribuan paket sembako tersebut di laksanakan di koridor Mapolda Lampung dengan di saksikan para Pejabat Utama Polda Lampung.

Kapolda Lampung mangatakan, ada beberapa rangkaian kendaraan dengan kawalan PJR Polda Lampung yang akan membawa ribuan paket sembako, sejumlah 3.721 paket sembako yang nantinya akan di bagikan kepada warga kota Bandar Lampung yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

Hendro juga menambahkan bahwa pembagian ribuan paket sembako ini baru tahap pertama, dan tahap kedua berikutnya akan kami distribusikan, waktunya kita lihat situasi, jelas Hendro.

Pembagian ribuan paket sembako ini melibatkan sejumlah personil Polda Lampung, yang terdiri dari pers Bhayangkara Pembina Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) yang terlibat Operasi Aman Nusa II dan personil dari Polresta Bandar Lampung dibantu aparat Pemda Kota Bandar Lampung.

“Polda Lampung berharap dengan bantuan ribuan paket sembako ini dapat meringankan beban warga masyarakat Bandar Lampung khususnya warga kurang mampu yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat yang di berlakukan sejak 12 juli lalu”, tutup Hendro. (dn/penmas)

 75 total views,  1 views today