Riza Mirhadi Siap Maju Pilkada Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG (ISN) – Politisi Senior Partai Golkar Provinsi Lampung H.Riza Mirhadi akhirnya membulatkan tekadnya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bandar Lampung yang akan digelar 2020 mendatang

Pria yang biasa disapa Kiyay Riza ini menjelaskan, kuatnya dukungan dari keluarga, kerabat, sahabat dan tokoh masyarakat yang membuatnya akhirnya memutuskan untuk maju sebagai Balon Walikota Bandar Lampung.

” Dengan mengucap Bismillah, Insya Allah pada Pilkada Bandar Lampung, saya siap maju sebagai Bakal Calon Walikota, dan nanti pada saat penjaringan di Partai Golkar kita sudah siapkan Tim untuk mengambil berkas pendaftarannya,” Ujar Riza saat diwawancarai awak media, minggu (6/10/2019).

Mantan Ketua KNPI Provinsi Lampung yang sudah lebih dari separuh usianya mengabdi di Partai Golkar ini dengan rendah hati menyatakan, akan loyal kepada Partai Golkar, dan menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada kebijakan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi serta menegaskan tetap tunduk, patuh dan taat terhadap keputusan Partai Golkar.

“Partai Golkar hanya memiliki 6 kursi di DPRD Kota Bandar Lampung sehingga masih diperlukan sekitar 4 Kursi DPRD Lagi, dan untuk dicalonkan menjadi calon Kepala Daerah tidak mudah, ada mekanisme yang berlaku di partai Golkar. jadi sekali lagi terkait Pilkada Bandar Lampung saya tetap berupaya dan berikhtiar, namun sekali lagi saya tetap tunduk, patuh dan taat kepada aturan dan mekanisme yang berlaku di Partai Golkar dan menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Bapak Ir. H. Arinal Djunaidi dan keputusan DPP sebagai pengambil kebijakan tertinggi di Partai Golkar ,” tandas Riza. (*)

Loading