Sambut Ramadhan, Kades Toto Ajak Masyarakat Tingkatkan Imtaq

LAMPUNG SELATAN (ISN) – Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan dan rahmat serta bulan penuh ampunan, masyarakat berbondong-bondong menyambut bulan suci Ramadhan dengan penuh suka cita, Ramahdan Tahun 2022 ini akan jatuh di awal bulan April, sedangkan sidang isbat yang akan digelar oleh Pemerintah melalui Kementrian Agama RI digelar pada 1 April 2022.

Kepala Desa Kelaten yang juga kerab di panggil Ustad  Toto menyambut bulan suci Ramadhan dengan mengajak masyarakat Desa Kelaten Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan untuk terus meningkatkan Iman dan Taqwa.

“ Secara pribadi dan mewakili Pemerintah Desa Kelaten saya mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, mari kita sambut Ramadhan 1443 H dengan meningkatkan Iman dan Taqwa (Imtaq), dengan turunnya bulan Ramadhan salah satu bentuk kasih sayang Allah SWT bagi orang-orang yang beriman, tanpa adanya kemurahan yang Allah berikan di bulan suci ini, tentunya akan sangat berat bagi manusia untuk dapat masuk ke dalam surga melalui amalnya, melihat banyaknya peluang kebaikan yang bisa dikerjakan dan dijanjikan Allah akan pahala yang berlipat ganda, tentunya membuat kita bermotifasi untuk meningkatkan Iman dan Taqwa,” kata ustad Toto.

Dirinya juga mengatakan bahwa, selamat  pemerintah desa Kelaten dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan membuat agenda kegiatan Safari Ramadhan, yang dalam bentuk kegiatannya solat tarawih secara berjamah bersama Aparatur Desa Kelaten keliling ke 11 (sebelas) Masjid dan Mushola yg ada di Desa Kelaten.

“ Semoga ibadah kita semua dipermudah, dan kita semua jangan melupakan protokol kesehatan, agar ibadah ramadhan ini bias kita lalui dengan baik, amin yarobbalalamin,” tandasnya. (RED)

Loading