Satpolpp Ciptakan Suasana Kondusif Dan Cegah Pelanggaran Perda Oleh Masyarakat

TUBABA (ISN) – Tim Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Tulang Bawang Barat melaksanakan patroli, guna untuk mengetahui serta mencegah adanya pelanggaran Perda/Perkada oleh masyarakat. Pada Kamis (27/02) kegiatan patroli menyasar 3 kecamatan yaitu Tumijajar, Tulang Bawang Tengah, dan Tulang Bawang Udik. Tim yang beranggotakan 5 orang personil, dipimpin oleh komandan regu Pirli SH.

Pirli SH menjelaskan, tim yang dipimpinnya melaksanakan patroli bukan hanya untuk memantau serta mencegah adanya pelanggaran Perda/Perkada, tetapi juga guna menciptakan ketentraman dan ketertiban umum.

“Tim ini bergerak berdasarkan  Surat Perintah Tugas Kasat Pol PP Tulang Bawang Barat  No.300/102/11.05/TUBABA/2020 tanggal 26 Februari 2020,” demikian terang Pirli. Ditambahkannya bahwa kegiatan patroli dilaksanakan pada siang dan malam hari.

“Tujuan patroli wilayah agar terciptanya situasi dan kondisi umum wilayah,  yang nyaman, damai, aman dan kondusif, sehingga masyarakat  dapat menjalankan aktivitas sehari – hari dengan baik sesuai apa yang di harapkan, dan sekaligus juga untuk mendukung program pembangunan di Tulang Bawang Barat agar senantiasa berjalan dengan baik dan efektif,” pungkasnya.

(Kmf/Putra)

 396 total views,  1 views today