Sebanyak 1.934 DPT Di Tetapkan Panitia Pilkakam Umpu Bhakti

Way Kanan (ISN) – Menjelang pemilihan Kepala Kampung serentang pada Mei mendatang, Panitia Pemilihan Kapala Kampung Umpu Bhati, Kabupaten Way Kanan menggelar rapat pleno penetapan Pemilih Tetap (DPT), di Balai Kampung setempat, Sabtu (24 /04/2021).

Pada Rapat Pleno itu, disepakati Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kampung Umpu Bhakti sebanyak 1.934 yang sebelumnya pada DPSHP sebanyak 1.931 DPT

Selain itu juga, musayawarah memutuskan, sebanyak empat  tempat pemungutan suara (TPS) yang masing-masing berlokasi di  di balai Kampung untuk TPS 1, TPS 2 di Balai Dusun II, TPS III di SD Negeri 01 Umpu Bhakti dan TPS 4 berada di Balai Dusun IV.

Edwar Pj.Kakam, meminta, agar panitia tetap mengikuti proses regulasi yang telah ditetapkan, dan menghimbau agar seluruh masyarakat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, baik menjelang, pelaksanaan maupun pasca plikakam.

“Tetap jalankan regulasi yang telah ditetapkan dan tetap jaga kondusifitas kambtibmas baik menjelang, pelaksanaan maupun pasca plikakam,” ujar Edwar

Rapat Pleno itu dipimpin oleh Trizal, ketua Panitia Pemilihan Sairudin dan dihadiri oleh Penjabat Kepala Kampung, Edwar Apriadi, Ketua BPK, Sutaryo beserta angggota, Babibkamtibmas,  Calon Kepala Kampung Eva Sofyana, S.H, Triyono,  Asep Jaya Supriyana, S.H.

Pada kesemptan itu juga, salah satu calon kepala kampung Madiyanto berhalangan hadir karena ada kepentingan Keluarga. (Nusi)

Loading