Seluruh Gerai Bakso Sony di Bandar Lampung disegel Pemkot

Bandar Lampung, (ISN) — Seluruh Gerai Bakso Sony di Bandar Lampung Disegel Oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung Senin, (20/09/2021).

Tim Pengendalian Pemeriksaan dan Pengawasan Pajak Daerah (TP4D) kota Bandar Lampung melakukan penyegelan terhadap 12 gerai Bakso Son Haji Sony yang tersisa, 6 gerai sebelumnya sudah disegel.

Mulai hari ini, penggemar bakso dan mi ayam tak bisa lagi menyantap sedapnya produk-produk yang dijual Bakso Sony di Bandar Lampung.

Pemerintah Kota Bandar Lampung memutuskan untuk menyegel seluruh gerai Bakso Sony yang berada di Bandar Lampung, Penyegelan dilakukan Senin (20/9/2021).

Pemilik Bakso Sony, Haji Son, dalam konferensinya mengatakan dirinya tidak keberatan akan penyegelan yang dilakukan tersebut.

“Saya sih senang-senang aja, gak gelisah,Tapi yang saya pikirkan adalah karyawan-karyawan, di bawah mereka ada keluarga mereka masing-masing Apakah kalau disegel Pemkot Bangga,”katanya

pihaknya pun akan melanjutkan tindakan tersebut melalui jalur pengadilan.

“Saat ditanyai mengenai mekanisme pembayaran pajak yang dinilai pemerintah setempat melanggar ketentuan, dirinya berdalih”

Lanjut nya, Setiap bulan saya merasa selalu membayar pajak. Mengenai penggunaan tapping box (alat pencatat pendapatan) itu selalu digunakan. Memang itu untuk makanan non kemasan.

“Kita punya satu lagi mesin pencatat untuk audit internal, karena makanan kemasan itu pajaknya berbeda,”ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya tidak memberikan keterangan mengenai rencana perpindahan gerai-gerai dari Kota Bandar Lampung,”tutupnya.(vg)

 

Loading