Sembari Buka Bersama, Bank Mandiri Bangun Sinergi Dengan Pimpinan Media

BANDAR LAMPUNG (ISN) – PT Bank Mandiri cabang Bandar Lampung menggelar kegiatan buka bersama dengan pimpinan media di Bandar Lampung. Kegiatan digelar di ballrome hotel Emersia Bandar Lampung. Kamis (29/4/2021).

Foto red/ Penyerahan piagam dari bank Mandiri oleh bapak Yunus kepada PWI Lampung yang diwakili bapak Nizwar

Dalam sambutannya Yunus Mulya Area Head Bandar Lampung menyampaikan apresiasi atas sinergi media di Lampung dengan bank Mandiri. Dirinya juga mengatakan bahwa ditengah pamdemi ini media turit serta menebar pemberitaan positif berkaitan dengan bank Mandiri.

” Alhamdulillah atas segala senergi kita sampai saat ini, dan puji syukur hingga saat ini karyawan bank Mandiri belum ada yang terpapar Covid-19 tentunya karena kita selalu menjaga diri dan taat dengan aturan uang berlaku,” katanya.

Dikatakannya juga semoga kedepan bank Mandiri bisa bersinergi dalam promosi sehingga bank Mandiri bisa semakin dikenal oleh masyarakat luas .

Menyambut baik program Bank Mandiri Ketua PWI Lampung yang di wakili oleh Nizwa Selaku sekjen PWI, dirinya memberikan apresiasi banyaknya manfaat yang telah diberikan oleh bank Mandiri kepada masyarakat. Salah satunya yakni bank Mandiri berbagi .

” Semoga sinergi ini bisa memberikan solusi saling menguntungkan antara perusahaan media dan juga bank Mandiri. Sehingga jalinan sinergi yang sudah terjalin semakin erat dan saling memberikan manfaat,” tandasnya. (red)

Loading