Senabung Lampung Bagikan 100 Nasi Kotak Gratis

Bandar Lampung, (ISN) – Relawan Sedekah Nasi Bungkus (Senabung) chapter Lampung membagikan 100 nasi kotak di sekitar masjid Achmad Sarbini yag berada di kawasan Enggal Kota Bandar Lampung, Sabtu (09/01/2021).

Kegiatan berbagi tersebut rutin dilakukan setiap satu minggu sekali.

“Terimakasih banyak kepada seluruh donatur yang telah menyisihkan sebagian pendapatannya untuk disedekahkan dan alhamdulillah minggu ini kami berhasil membagikan 100 nasi kotak,” ujar Ahmad Dhuha Syahbana sebagai branch manager Senabung Chapter Lampung

Ahmad Dhuha salah satu Mahasiswa Fakultas Tenik Universitas Lampung ini mengatakan, selain program berbagi nasi kotak, ada program lain yang era dilakukan oleh pihanya, yaitu bantuan pendidikan bagi anak Yatim dan sembako bagi kaum Dhuafa.

“Bersyukur karena selama kurang lebih 3 bulan berjalan komunitas Senabung Lampung mulai mendapat kepercayaan dari donatur yang mulai banyak, dari awal hanya membagikan 50 nasi kotak, saat ini sudah 100-150 nasi kotak yang dapat dibagikan setiap minggu diluar program yang lain,” ucap Dhuha.

Saat ini, Senabung Lampung sedang menjalin komunikasi dengan tim ACT Lampung untuk menyukseskan program bantuan pendidikan dan sembako bagi anak yatim dan kaum dhuafa.

“Untuk saudara-saudari yang ingin membantu donasi baik berupa uang, maupun bantuan pangan dapat menghubungi kami via instagram @senabunglampung. Dengan senang hati kami menerimanya,” pugkasnya. (*)

 76 total views,  2 views today