Senabung Lampung Bantu Warga Yang Kesulitan Ekonomi

Bandar Lampung, (ISN) – Relawan Sedekah Nasi Baungkus (Senabung) Chapter Lampung kembali memberikan bantuan kepada Anna (33) salah satu warga Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung, untuk pembayaran sekolah anaknya dan membayar rumah kontrakan yang saat ini tengah menunggak, Kamis (04/01/2021).

Ahmad Dhuha Syahbana sebagai branch manager Senabung Chapter Lampung sangat berterimakasih kepada para donatur yang telah percaya kepada Senabung Chapter Lampung dalam menyalurkan bantuan kepada yang membutuhkan.

“Terimakasih kepada seluruh donatur yang telah menyalurkan sedekahnya dan mempercayakan penyalurannya kepada kami, Alhamdulillah sudah kami salurkan, walaupun belum terlalu banyak namun niat baik ini semoga diterima disisi Allah SWT,” kata Dhuha.

Dhuha mengatakan, selain program bantu Ringankan Kesulitan Ekonomi, pihaknya gjugamemiliki program lain berupa Program Bantu Pengobatan, Berbagi Nasi Kotak, Bantu Pendidikan, sembako untuk Anak Yatim dan Dhuafa serta Warung Makan Gratis yang disalurkan setiap hari jumat .

Dhuha juga bersyukur karena program ini dapat terlaksana dengan baik dan kepercayaan para donatur akan dijaga dengan sebaik-baiknya, agar dapat terus berlanjut kedepan.

Saat ini, lanjutnya, Senabung Lampung terus menjalin komunikasi dengan semua komunitas sosial untuk menyukseskan program bantuan pengobatan, pendidikan, sembako bagi anak yatim dan dhuafa. “

Untuk saudara-saudari yang ingin membantu donasi baik berupa uang, maupun bantuan pangan dapat menghubungi kami via instagram @senabunglampung. Dengan senang hati kami menerimanya,” tutup Dhuha. (*)

 16 total views,  1 views today