Seorang Mahasiswa Jadi Korban Begal Di Bandar Lampung

Bandar Lampung, (ISN) – Aksi gerombolan Begal di wilayah Bandar Lampung khususnya di seputaran PKOR Wayhalim Bandar Lampung kembali meresahkan warga.

Zulkifli (22) Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung yang merupakan warga Jalan Bumi Harta Waykandis Tanjung Seneng, menjadi korban begal saat melintasi jalan  Kimaja Wayhalim menuju Waykandis Tanjung Seneng, tepatnya di dekat simpang jalan Kayu Manis, Minggu (03/01/2021), sekira pukul 02.00 WIB.

Zulkifli menuturkan, dirinya dipepet dan diberhentikan oleh enam orang menggunakan dua sepeda motor dan langsung melakukan pemukulan dan perampasan semua barang milik nya.

Beruntung motor langsung dibantingkan korban, hingga tidak dapat dihidupkan kembali untuk dibawa pelaku.

Menurut pengakuan korban setelah melapor ke Polsek Kedaton dengan No:TBL/08/I/2020/LPG/RESTA BALAM/SEKTOR KDT, bahwa salah satu motor Beat Hitam milik pelaku diketahui Nopol BE 2396 BY dan Motor NMX Abu Abu dengan berboncengan tiga menggunakan dua motor.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami memar dan luka sobek dimulut akibat pukulan serta barang miliknya dirampas para pelaku hingga merugi jutaan rupiah.

“Mereka langsung memalangkan motor dan menghentikan saya dan langsung melakukan pemukulan beramai ramai dan merampas barang milik saya,” ujar Zulkifli.

Beruntung motor korban tidak jadi dibawa pelaku karena sulit dihidupkan para pelaku begal.

“Karena saya reflek, motor langsung saya banting kekiri dan langsung mati hingga sulit dihidupkan untuk dibawa mereka,” tambahnya. (*)

 84 total views,  1 views today