Sepanjang Jalan Provinsi Abung Timur Diperbaiki, Masyarakat Ucap Terimakasih

LAMPUNG UTARA (ISN) – Pekerjaan Proyek swakelola Unit Pelaksanaan Tehknis Daerah (UPTD) provinsi wilayah IV kabupaten Lampung Utara mulai direalisasikan dengan lancar.

Dengan jenis pekerjaan, pembuatan baru Siring Pasang pemeliharaan badan jalan (tambal sulam) sebagaian pembuatan badan siring yang berlokasi tersebar di beberapa titik ruas jalan Kotabumi – Bandar Abung. Selasa 14 Juni 2022.

Foto: Penormalisasian gorong-gorong di jalan provinsi Simpang Pancasila (Sumber Harum).

Menurut Nawawi selaku pembantu pengawas dalam kegiatan Swakelola itu saat dijumpai dilokasi. Pekerjaan yang mulai di kerjakan sejak ahir april hingga kini, akan selesai di dalam kurun waktu kurang dari 90 hari, tentunya agar masyarakat dapat menikmati pembangunan itu.

“Dengan adanya pembangunan ini semoga masyarakat sekitar dan pengguna jalan dapat dengan nyaman dari apa yang sudah dibangun”terangnya saat dijumpai di lokasi pekerjaan.

Sementara dilain pihak, Ahmad Junaidi mewakili masyarakat pengguna jalan saat dikonfirmasi, mengenai dampak positif dari pembangunan yang sedang dalam proses itu menuturkan, ucapan terimakasih kepada pemerintahan khususnya provinsi Lampung atas pembangunan yang ada.

Foto: Ruas jalan provinsi, desa Bumi Agung Marga, sebelum dilakukan penormalisasian berupa Gorong-gorong,pelebaran siring pasang.

Menurutnya jalan tersebut yang tadinya jika turun hujan mengalami genangan air hingga ketengah jalan bahkan jalan berlubang, kini sudah tidak ada lagi karena adanya penormalisasian dan pembesaran volume dari siring itu sendiri.

“Kami mengucapkan banyak-banyak terimakasih terkususnya pada pemerintahan provinsi Lampung melalui UPTD wilayah IV kabupaten Lampung Utara atas pembangunan yang ada.

“Yang tadinya jalan rusak berlubang karena genangan air, semenjak sudah di buat aliran air berupa siring, kini sudah tidak ada lagi”tuturnya.

Sementara menurut kepala UPTD wilayah IV Ir. Joelian Umar dirinya berharap, atas pembangunan yang ada agar masyarakat dapat bersama-sama menjaga dan memeliharanya dengan baik.

“Alhamdulillah yang tadinya gorong-gorong mampet kini sudah tidak ada lagi karena udah kita arahkan alirannya ke arah sungai”ucapnya.

(Fran)

Loading