Silahturahmi SPDB Pangeran edwarsyah Pernong Ke Lampung Utara

LAMPUNG UTARA (ISN) – Dalam rangka menjalin silahturahmi dan keakraban tali persaudaraan, SPDB Pangeran edwarsyah Pernong bersilahturahmi dikediaman keluarganya raja dibukit diabrati, Kotabumi, Lampung utara. Sabtu (08/08/2020)

Pada kesempatan itu juga, Mantan Kapolda Lampung Brigjend pol (Purn) Drs. Edward Syah Pernong SH.,MH. Sekaligus Raja kerajaan adat sekala brak kepaksian pernong, Yang bergelar Yang bergelar Sultan sekala brak yang dipertuan ke-XXIII ini juga memberi tali asih kepada anak pondok pesantren sebanyak 41 orang, dikediaman keturunan raja dibukit.

SPDB Pangeran edwarsyah Pernong dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah kita hari ini bertemu dalam keadaan sehat dan keadaan dalam penuh berkah untuk makan bersama serta berdoa agar diberi kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT,”Katanya saat memberi sambutan pada keluarga keturunan raja dibukitm

Edwarsyah Pernong juga juga mengucapkan terima kasih kepada pamanda saya raja dibukit serta seluruh keluarga yang ada dikotabumi saya terasa haru melihat keakraban yang selama ini terjalin.

“Ini sangat luar biasa rasa sebuah kasiha sayang Keakraban yang terjalin sama kita semua artinya hubungan masyarakat diantara kita selama ini tak lekang oleh panas dan tidak rapuh oleh hujan sampai ratusan tahun itu teryata benar sampai dengan dibuyut-buyut nya masih saja terjalin tali persaudaran inilah salah satu kelebihan nya orang Lampung menjalin suatu keakraban tali persaudaraan,”Tuturnya

Sementara Irham Rozali SH, Glr suttan rajo dabung selaku keturunan raja dibukit mengatakan kita hari ini menggelar acara silahturahmi antara pangeran edwarsyah Pernong selaku ponakan saya dengan kamu selaku keluarga besar keturunan raja dibukit.

“Kami juga selaku keturunan raja dibukit mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada keponakan saya pangeran edwarsyah Pernong selaku raja kerajaan adat sekala brak kepaksian pernong, Yang bergelar Yang bergelar Sultan sekala brak yang dipertuan ke-23 yang telah mengunjungi kediaman keturunan raja dibukit. “Semoga dengan menjalinnya silahturahmi seperti ini akan terus mempererat tali persaudaraan yang ada selama ini akan terjalin selamanya,”Harapnya

Pada acara tersebut makan bersama tersebut nampak dihadiri, camat kotabumi Nujum masya SE, Lurah Kotabumi udik Adami, kasat reskrim polres Lampura AKP Gigih Andri Putranto, S.H., S.IK, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan para santri .(Fran,Gian)

Loading