Silaturahmi Do’a Bersama Bupati Lampung Utara, Rombongan DPC PWRI-PWI Turut Hadir

LAMPUNG UTARA (ISN) – Hi. Budi Utomo bupati Lampung Utara yang baru saya di Lantik menjadi Bupati Definitip. Menggelar silaturahmi dan do’a bersama dengan para Insan Pers,LSM,Ormas dan OKP dirumah dinas Bupati. Jum’at malam (06/11).

Pada kesempatan itu Bupati Budi menyampaikan. peran serta Insan Pers, Ormas dan OKP serta berbagai komponen lainnya berperan penting sebagai kontrol sosial dalam pembangunan di Lampung Utara.

” Saya tidak alergi dikritik sepanjang, keritikan itu untuk membangun Lampung utara dan selama kritik tersebut disampaikan dengan cara-cara yang baik. Tidak Tendensius” terangnya.

Budi juga menyinggung soal kondisi keuangan daerah kabuoaten Lamoung Utara saat ini yang relatif terbatas. Sehingga mempengaruhi berbagai pembangunan fisik.

Diakhir kegiatan silaturahmi, ditutup dengan do’a bersama oleh Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Lampung Utara Drs. Hi. Makmur, M.Ag, kemudian makan malam bersama.

Terlihat di Lokasi,turut hadir pimpinan dan Aggota dari DPC, Persatuan Wartan Indonesia (PWI), Persatuan Wartawan Republik Indonesia dan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) dan Pemuda Pancasila Kabupaten Lamoung Utara. (Fran)

 251 total views,  1 views today