SMAN 3 Kotabumi Gelar Potong Hewan Kurban Idul Adha 1443 H

LAMPUNG UTARA (ISN) – Sekolah menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Kotabumi Lampung Utara menggelar potong hewan Kurban di hari haraya Idul Adha 1443 Hijriah tahun 2022 di halaman sekolah setempat. Senin 11 Juli 2022.

Hewan kurban yang di sembelih tahun ini ada 2 ekor sapi dan 2 ekor kerbau. yang kemudian untuk di bagikan ke orang tua murid disekolah, dewan guru dan masyarakat sekitar sekolah.

Hal itu disampaikan ketua panitia Kurban SMAN 3 Kotabumi, Gamsori Aga Putra mewakili kepala sekolah Junaedi.

SMAN 3 Kotabumi

 

Ia juga menerangkan terkait hewan kurban yang di sembelih pada hari ini. Merupakan hasil dari arisan atau sumbangan para dewan guru yang ada di sekolah. Dengan tujuan mewujudkan rasa keimanan dan ketaqwaan mendukung program sekolah sodakoh.

“Semoga kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perwujuadan akan keimanan dan ketaqwaan. Mendukung program sekolah yang dari tahun ketahun di laksanakan untuk mewujudkan program sekolah sodakoh” terang Gamsori.

Gamsori juga berharap SMAN 3 Kotabumi, atas kegiatan potong hewan kurban di hari raya Idul Adha dapat dilakasanakan bukan pada tahun ini saja, namun secara terus menerus tiap tahunnya secara Istikomah.  (Fran)

 629 total views,  1 views today