Srikandi UP ZIS Srimenanti Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakarang Bedeng Arab

Bandar Lampung (ISN)-Srikandi UP ZIS Srimenanti, Kecamatan Bandar Sribawono, Lampung Timur, menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Bandar Lampung, terutama korban kebakaran bedeng arab, dan pemukiman nelayan, melalui redaksi sinarlampung.co, di Bandar Lampung, Kamis 14 Juli 2022.

Rombongan dipimpin Ketua Srikandi Ida Fitriana, bersama para pengurus menyerahkan berbagai pakaian bekas layak pakai, sembako berupa beras, gula, sabun, indomie. “Bantuan ini merupakan zakat, infak, dan shodaqoh, dari berbagai kalangan di tempat kami, termasuk anggota dan pengurus. Ini bentuk kepedulian dengan sesama. Kami baca beritanya, kemudian dapat kabar sinarlampung.co mengumpulkan bantuan,” kata Ida Fitriana.

Rombongan, hadir diantaranya Rosman Hasan (bendahara), Ariani (sekertaris), Ria Anggraini (Korlap), Yasmilana Hayati, Umi Hamidah, Sutarti Sri Binti Chotimah, Siti Romdatun, Eko Winingsih, Hety Wdlidiasih. “Mudah mudahan apa yang kami sampaikan ini bermanfaat, tidak ada apa apanya, dan tidak seberapa, ini bentuk kepedulian kami srikandi Srimenanti,” kata Rosman Hasan.

Rohman Hasan berharap Srikandi, dapat terus berbuat untuk umat, terutama mereka mereka yang membutuhkan. “Kami ini kumpul para perempuan maka bernama Srikandi UP ZIS itu unit pengumpul Zakat Infak Shodakoh,,” kata Rohman Hasan.

Pimred media siber sinarlampung.co Juniardi menyambut rombongan, dan secara simbolis menerima titipan dari Srikandi Srimenanti tersebut. “Ya alhamdulillah, kita kedatangan srikandi srimenanti, dari Lampung Timur yang menitipkan berbagai bentuk bantuan, untuk kita salurkan. Trimakasih Srikandi Srimenanti, yang sudah terketuk hatinya untuk membantu warga meski diluar kabupaten,” kata Juniardi.

Menurut Juniardi, hari ini Kamis 14 Juli 2022, ada beberapa temen temen wartawan, ada kepala dinas, ada kominioner, yang menyerahkan bantuan, baik berupa pakaian bekas layak pakai, sembako, dan bantuan lain. “Semua yang datang ini titipan bantuan untuk korban kebakaran. Dan akan kita salurkan pada Senin 18 Juli 2022. Kita memang buka donasi sejak pekan lalu,” Kata Juniardi, didampingi Panitia, Hanif, Nanda Hastedi, dan yang lain. (Red)

 2 total views,  1 views today