Sultan Sekala Brak Kepaksian Pernong Lampung, Sampaikan Selamat Hari Jadi AWPI Ke-9

 

BANDAR LAMPUNG (ISN) – Kerajaan adat Paksi Pak Sekala Brak kepaksian pernong Lampung, mengucapkan  ucapan hari jadi Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Ke-9. Ucapan tersebut disampaikan Paduka Yang Mulia (PYM) Saibatin Puniakan Dalom Beliau (SPDB) Pangeran Edward Syah Pernong, Gelar Sultan Sekala Bekhak yang di Pertuan Ke-23, Kepaksian Pernong Lampung, 

Mantan kapolda Lampung ini berpesan, agar AWPI bisa menjadi organisasi yang melahirkan insan pers yang profesional.

” Semoga AWPI tetap konsisten dalam menjaga dan mewujudkan nilai-nilai profesionalitas jurnalis dan melahirkan insan pers yang berkompeten di provinsi Lampung,” ujarnya.

Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia atau AWPI adalah perkumpulan jurnalis dari berbagai media massa di Indonesia. AWPI dideklarasikan pada 29 November 2014 di Hotel Gajahmada, Malang, Jawa Timur. AWPI saat ini diketuai Hengki Ahmad Jazuli.

AWPI dicetuskan pada tanggal 13 April 2013 di Solo Jawa Tengah. Berdirinya AWPI dilatar belakangi keprihatinan terhadap kemampuan Wartawan yang kurang mumpuni dalam penulisan, kurang santun dalam bersikap dan lunturnya idealisme. (RED)

 

 

 

 

Loading