Tebar Senyum Dihari Jadi ke-47, ASDP Salurkan Bantuan Logistik Kepada Tenaga Medis

LAMPUNG SELATAN (ISN) – Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47, ASDP Gelar Senyum Peduli kepada Tenaga Medis PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) serta salurkan bantuan Logistik di Rumah sakit dan Puskesmas yang berada dilingkungan Oprasional Cabang ASDP Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh divisi Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) ini merupakan wujud kepedulian ASDP terhadap masyarakat dan negara yang saat ini tengah menghadapi pandemi Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia.
Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Imelda Alini mengatakan, peringatan HUT ASDP tahun ini berbeda dibandingkan tahun sebelumnya.

“Kami ingin memanfaatkan momentum HUT ke 47 tahun ini dengan memberikan dukungan kepada tenaga medis dan keluarga yang menjadi garda terdepan dalam penanganan para pasien Covid-19. Kami sangat mengapresiasi peran dan kontribusi para tenaga medis di seluruh instansi kesehatan yang menangani pandemi Covid-19 yang terus meluas,” tuturnya.

ASDP menyalurkan bantuan berupa kebutuhan logistik berupa makanan, minuman, susu, vitamin. Bantuan ini tidak hanya diberikan kepada tenaga medis, tetapi juga untuk keluarganya, yang mereka tinggalkan di rumah demi menjalankan tugas mulianya.

Tepat hari ini 47 tahun ASDP melayani transportasi penyeberangan di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. Perjalanan panjang yang penuh dinamika mengantarkan ASDP menjadi operator penyeberangan yang semakin modern dan bersaing.

“Kami akan terus berinovasi, memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh pengguna jasa, dengan demikian layanan kapal ferry semakin diminati dan menjadi moda pilihan utama masyarakat,” tandanya. (Rls/Azr)

Loading