Tempati Rumah Dinas , Kapolres Lambar AKBP Rahmat Gelar Santunan

LAMPUNG BARAT (ISN) – Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.M.H. menggelar doa bersama dan menyantuni anak yatim dalam rangka menempati rumah dinas di Mapolres Lampung Barat.Sabtu 11/10/2019.

Kegiatan di hadiri Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, anggota, bhayangkari, warga pekon Watas serta anak yatim sebanyak 30 orang dari Simpang serdang pondok pesantren Darut tolibin.

Dalam Sambutanya Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.M.H. menyampaikan melalui Do’anya bahwasanya dia sebagai Kapolres dan Warga Baru yang menempati rumah dinas baru,memohon do’a dan restu kepada seluruh lapisan masyarakat dan tuhan yang maha esa untuk di berikan kesehatan keselamatan dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat.

“Kami berharap semoga selanjutnya komunikasi dapat berjalan dengan baik serta mohon dukunganya dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Lampung Barat. Mudah-mudahan kami mampu menjalankan amanah sebagai Kapolres,”terang Kapolres.

Kemudian kegiatan di lanjutkan pembacaan surat yasin dan tahlil di pimpin ustad Abdul Gani dari pekon Watas, selanjutnya Kapolres dan ketua Bhayangkari Cabang Lampung Barat Ny. Anggie Rachmat membagikan Nasi serta santunan kepada puluhan anak yatim .(fran)

Loading