Terkuak Identitas Korban “Via” Warga Natar

Intisarinews.com, KALIANDA – Warga Kalianda kembali di kejutkan dengan penemuan Mayat pada pagi hari di Stadion Jati Desa Kedaton Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Rabu (6/11/2019)

Belakangan diketahui, identitas korban adalah Belly Oktavia atau kerap disapa Via Ndut dari media sosial Facebooknya, warga Desa Kalisari Dusun Banjarsari Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

 

Hal tersebut diungkapkan oleh Slamet Riadi yang merupakan paman korban, di kamar jenazah RSUD H. Bob Bazar Kalianda, saat memastikan identitas korban.

Menurut keterangan Slamet, Via meninggalkan rumah sejak Senin malam. “Iya benar, saudara saya orang Natar. Kata ibunya dia pergi dari Senin malam jam.11.00 Wib.” ujarnya

Berdasarkan informasi bahwa resleting wanita berkulit putih yang diperkirakan usia remaja dengan kondisi terbuka.

Berdasarkan keterangan Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan AKP Tri Maradona Saat di evakuasi pagi hari tadi pihak nya mencium bau minuman keras dari mulut korban.

“Tercium bau minuman keras dari mulut korban, masih dalam penyelidikan siapa sosok mayat wanita muda itu.” Jelasnya.

Sementara, hingga pukul 13.30 Wib, Via belum bisa dipastikan apakah korban diperkosa lalu dibunuh, atau ada unsur lain karena belum adanya informasi hasil otopsi. (Azharie)

 181 total views,  1 views today