Tingkatkan Ekonomi Lambar Parosil Resmikan Pembangunan SPBU BNS

Lampung Barat (ISN) – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus mengapresiasikan Pembangunan dan Perizinan Pendirian SPBU Di Kecamatan Bandar Negeri Suoh. Jumat (26/10)

Peresmian ini ditandai dengan pemotongan pita yang berlansung di area SBPU BNS dan turut hadir dalam acara tersebut Kepala Migas Fanshurullah Asa, Berapa kepala OPD, para asisten dan staf ahli , Forkompinda, Muspida serta para Tokoh agama,Tokoh Adat dan Masyarakat Setempat.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Barat mengucapkan selamat atas peresmian SPBU di BNS. Dirinya berharap dengan hadirnya SPBU BNS ini dapat membantu melayani para pengendara baik itu roda dua maupun roda empat dalam memenuhi pasokan BBM.

“Kehadiran SPBU kedua dalam dalam kurun waktu berdekatan ini tentunya menjadi salah satu indikator berkembangnya di Kecamatan BNS dan Kabupaten Lambar secara umum, menigkatnya jumlah kendaraan bermotor menjadikan peningkatan jumlah kebutuhan BBM, tidak hanya dalam BNS tetapi hal ini terjadi pada beberapa kecamatan bahkan desa. Untuk itu dengan adanya SPBU ini tentu ini akan ada peningkatan kuota BBM untuk kabupaten Lambar, sehingga tidak lagi terjadi kelangkaan dan antrian BBM bagi kendaraan di kabupaten Lambar dan distribusi ke kecamatan juga mulai dapat dilakukan,” ungkapnya.

Selain itu, pada kesempatan tersebut menginginkan adanya kerja sama yang baik antara Pertamina dan pihak-pihak terkaik dalam menentukan harga BBM. “Kami Pemda Lambar juga mengharapkan kiranya Pertamina bersama pihak terkait dapat mengevaluasi serta menetapkan harga bbm dalam wilayah Kabupaten Lambar,” harapnya.

“Terima kasih kepada semua yang telah berkontributor, semoga kehadiran SPBU ini akan membawa dampak yang signifikan dalam membangun ekonomi masyarakat sekitar khususnya dalam Kecamatan BNS dan kabupaten Lambar pada umumnya,” tutupnya. (MDSnews/red)

Loading