TNI dan Insan Pers Olahraga Bersama di Makorem 043/Gatam

Bandar Lampung (ISN) – Komando Resort Militer (Korem) 043/Garuda Hitam (Gatam) mengajak sejumlah insan pers dari media cetak, elektronik maupun online melaksanakan olahraga bersama di Markas Korem setempat, Jl. Teuku Umar Bandarlampung, Sabtu (19/1).

Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam, Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan memupuk sinergitas serta menjalin tali silaturahmi antara TNI dan media.

Selain itu, tujuan kegiatan olahraga bersama tersebut juga dilaksanakan untuk menjaga kesehatan.

Danrem berharap, melalui berolahraga bersama dapat terciptanya rasa kekeluargaan yang kental antara TNI dalam hal ini Karem 043/Gatam dengan Insan Pers khususnya yang berada di Kota Bandarlampung.

“Kegiatan olahraga ini ditujukan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dengan para awak media, dan ini juga dalam bentuk menciptakan rasa kekeluargaan dan keakraban bersama TNI,” ujar Danrem Erwin kepada wartawan.

Dari pantauan, kegiatan olahraga bersama yang digelar di Lapangan Tenis Makorem itu tampak berjalan meriah.

Untuk menghangatkan suasana, selain berolahraga, kegiatan juga diisi dengan musik, dengan harapan jalinan talisilaturahmi yang tercipta dapat terus berjalan dengan baik.

Terlihat hadir dan mengikuti olahraga bersama, Dandim 0410/KBL Letkol Arm Wahyu Djatmiko, S.Sos, MM, Para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam, Kapenrem 043/gatam Mayor Czi I Made Arimbawa, dan Kabalak Korem 043/Gatam.(mds)

 140 total views,  1 views today