Truk Terperosok di Jalan Lintas Liwa Krui, Polisi Alihkan Arus Kendaraan Roda Enam

Lampung Barat (ISN) – Satuan lalulintas (satlantas) Polres Lampung Barat menutup menutup sementara ruas jalur Liwa-Krui khususnya bagi kendaran angkutan barang atau kendaraan roda enam, sambil menunggu proses evakuasi Truck  Mercy yang terperosok saat mengangkut alat berat di kawasan Tamam Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS)  Pekon Kubuperahu, Kecamatan Balikbukit, Minggu (27/1).

Kasatlantas Iptu Ipran S.H.,mendampingi Kapolres AKBP Doni Wahyudi S.Ik., menjelaskan, penutupan jalan sementara dilakukan khususnya bagi kendaraan roda enam atau angkutan barang, namun bagi kendaraan sepeda motor maupun mobil ukuran kecil dipastikan dapat melintas.

“Hanya mobil kecil dan sepeda motor saja yang bisa melintas, saat ini alat berat dari Dinas Pekerjaan Umum sedang dalam perjalanan menuju lokasi untuk melakukan evakuasi dan mudah mudahan untuk lintas Liwa Krui hari ini atu besok pagi sudah bisa dilintasi untuk kendaraan roda enam,”ungkap Ipran.

Saat ini, sejumlah personil kepolisian baik Satlantas ataupun dari Polsek Pesisir Barat telah di terjunkan untuk mengatur arus lalulintas, sekaligus mengarahkan pengemudi R6 untuk ke kantong parkir guna menghindari kemacetan panjang. (Frans/Sandi)

 378 total views,  1 views today