Ultah Pernikahan PJ Sekda Lampung utara Undang Insan Pers Demi Terjalin Hubungan Baik Dengan Pemerintahan

LAMPUNG UTARA (ISN) – Soffyan PJ Sekertari Daerah kabupaten lampung utara peringati hari pernikahan yang ke-32 open house undang Silaturahmi para awak media dan LSM se-kabupaten Lampura.Acara yang berlangsung sederhana dan meriah ramai di hadiri para tamu undangan di kediamannya Jalan Pahlawan Gg.naga kota bumi.

Acara di hadiri oleh para insan Pers dan beberapa organisasi Pers dan LSM di lampung utara turut hadir anggota dan ketua dari DPC AJO Indonesia Kab.lampung utara, PWI, PWRI,SMSI,MOI,PJI dan anggota organisasi pers lainnya.Selain dari pada itu terlihat di lokasi turut di hadiri pula Kabag Hukum Lampura Hendri,dan perwakilan SKPP yang lain.Rabu 08/01.

Sekda Lamapura menyampaikan dalam sambutannya,
” sudah 32 tahun usia pernikahan kami dan allhamdulillah walau ada halangan dan rintangan saya beserta istri bisa melewati itu semua dan semoga saya beserta istri dapat menjalani bahtera rumah tangga kami sampai maut yang memisahkan kami.” terangnya.

 

Foto: Sekertaris Daerah Kab.Lampung Utara (Sofyan)

Selain itu juga penjabat sementara sekretaris daerah lampung utara ini berharap dengan adanya acara open house tersebut hubungan baik antara pemerintah daerah dengan insan-insan Pers dapat terjalin dengan baik.

“Mudah-mudahan dengan adanya acara ini hubungan antara pemerintah daerah dengan insan-insan Pers akan terjalin lebih baik lagi dan kita semua dapat membawa Lampung Utara ke arah yang lebih baik amin, ” harapnya.

Setelah acara open hosuse tersebut selesai seluruh Insan Pers dan Oragnisai Pers serta para undangan yang hadir di sediakan hidangan serta makan siang bersama.

(fran)

Loading