Umar Ahmad & Fauzi Hasan Halalbihalal Insan Pers

TUBABA (ISN) – Kegiatan Halal Bihalal yang digelar Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) kepada Umar Ahmad dan Fauzi Hasan untuk Insan Pers yang ada di Tubaba, Ketua ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) DPC kabupaten setempat ikut wakili beri Cindramata.

Kegiatan yang berlangsung di Caffe Kulon Rowo, Pulung Kencana, kabupaten Tubaba berjalan lancar pada Jum’at malam 27 Mei 2022.

Juga turut hadir langsung dalam kegiatan Halal Bihalal itu, selain Umar Ahmad dan Fauzi Hasan, juga hadir Kasi Pidum, Forkompinda Plus, Ketua SMSI, PWI, IWO, AJOI, ketua KWRI,SPRI, AWPI, FWMHTB, FORJIL,PWRI dan ketua AWASI serta ratusan Insan Pers yang ada di bumi Ragem Sai Wangi Wawai Tulangbawang Barat.

Umar Ahmad

Pada kesempatan itu ketua PWRI Tubaba Fran Klin turut bersama menyerahkan cinderamata berupa Kaligrafi dari para Insan Pers kabupaten Tubaba untuk Umar Ahmad dan Fauzi Hasan sebagai ucapan terimakasih yang mendalam kepada mereka berdua karena telah melaksanakan kepemimpinan sebagai bupati dan wakil bupati Tubaba yang di nilai sukses membangun kabupaten.

Sementara dalam sambutannya, Ketua PWI Tubaba Edi Zulkarnain mewakili seluruh Insan Pers mengatakan, kegiatan kali ini murni kegiatan bersama, maka dikemas dalam acara silahturahmi dan halal bihalal sebagai bentuk dari kebersamaan dan persatuan antar organisasi Pers.

“Kegiatan ini harus kita sadari bahwa kegiatan ini adalah kegiatan bersama, dari kita untuk kita. Koloborasi kita semua, agar tidak ada pikiran yang bisa memecah belah antara organisasi,” ungkapnya.

Edi menambahkan, ucapan terima kasih kepada Umar Ahmad dan pak Fauzi Hasan atas sentuhan-sentuhan tangan dari mantan Bupati yang telah memperkenalkan dan dapat bersaing di kancah nasional.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bang Umar dan Pak Fauzi atas sentuhan tangan-tangan beliau ini, sehingga dapat memperkenalkan dan dapat bersaing di kancah nasional” ucapnya.

Sementara itu Umar Ahmad, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Insan Pers, karena dalam proses pembangunan di Tubaba Insan Pers memiliki efek penting dan besar untuk untuk bembangunan Tubaba itu sendiri.

“Terimakasih kepada seluruh Insan Pers Tubaba, berkat kerja sama dan kekompakan ini dapat membangun Tubaba agar lebih maju. Saya juga yakin dan percaya rekan-rekan pers memiliki peran yang sangat penting untuk mendukung seluruh pembangunan”jelasnya.

Ditempat yang sama, Fauzi Hasan juga memberikan apresiasi ‘The power Insan Pers’ sahutnya bahwa berkat peran yang sangat besar Tubaba dapat menjadi kebanggaan kita semua.
“The Power Of Insan Pers Tubaba,”ujarnya.

Saya sangat bangga, lanjutnya “kalau disebutkan Bupati dan Wakil Bupati yang paling akur sehingga dapat meninggalkan kesan yang baik. Marilah bersama-sama kita wujudkan Tubaba kebanggaan kita,” tubaba.

Diahir Kegiatan itu di lanjutkan dengan ramah tamah yang dihiasi dengan suasana bahagia foto bersama dan makan malam.(ADVERTORIAL)

Loading