Umar Ahmad Lantik dan Kukuhkan Pengurus LKKS

TUBABA (ISN) -Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad melantik dan mengukuhkan pengurus Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Tulang Bawang Barat Masa Bakti 2019-2024, di Uluan Nughik, Panaragan Jaya, Rabu (12/08).

Pengurus LKKS Tulang Bawang Barat 2019-2024 dipimpin oleh Ny. Kornelia Umar sebagai ketua, dan Ny. Devi Fauzi Hasan sebagai wakil ketua..

Dalam sambutannya, Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad berharap kepada pihak pihak lain yang ada di daerah ini kiranya dapat mendukung sepenuhnya program kerja LKKS, dan sedapat mungkin turut mensosialisasikan program pembangunan yang berkeadilan sesuai dengan Instruksi Presiden No 03 tahun 2010 melalui Program LKKS yaitu melaksanakan penanggulangan kemiskinan melalui peningkatan dan intensitas pelayanan, penyediaan bantuan, beasiswa, serta tindakan lainnya di bidang kesehatan/KB, pendidikan, rehabilitasi, dan perlindungan sosial, dengan sasaran masyarakat yang berpenghasilan rendah, penyandang cacat, anak penyandang masalah sosial, serta lanjut usia.

“ Saya juga berharap nantinya LKKS Kabupaten Tulang Bawang Barat benar-benar dapat meningkatkan kiprah dan memberi kontribusi nyata dalam pengembangan Program Bantuan Sosial Berbasis Keluarga di daerah Tulang Bawang Barat, ” demikian ucap Umar Ahmad.  (Putra/Kmf)

Loading