Upacara Bendera Mingguan di Lapangan Pemkab Lampung Utara

LAMPUNG UTARA (ISN) – Upacara Bendera Mingguan Yang di Pimpin Lansung Oleh Pj Sekertaris Daerah H.Sopyan,S.P.M.M Di Lingkungan Pemkab Lampung Utara.

Upacara rutin ini di laksanakan di lapangan pemerintahan daerah kabupaten lampung utara,upacara di hadiri oleh seluruh Kepala dinas dan satuan kerja,sementara pemimpin upacara dipimpin oleh hotman tampubolon dan pembina upacara di pimpin langsung oleh Pj Sekertaris  daerah  H. Sopyan, S.P., M.M.,senin (01/02).

Dalam amanatnya Sofyan Mewakili Plt Bupati Lampung Utara menyampaikan kepada seluruh SKPD di pemerintahan lampung utara untuk dapat bersikap bijak dan mematuhi peraturan dan perundang-undangan dalam bertugas.

Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua, tabikpun,ada beberapa hal yang perlu di perhatian saya menghimbau agar kita semua senantiasa bersikap bijak.kita semua tentu terus berusah dan menginginkan lampung utara terus menjadi lebih baik dan maju dan harus memahami, mematuhi peraturan dan perundang – undangan yang berlaku, ” pungkas. (Fran)

Loading