Upaya Bank Lampung Bangun Ekosistem Desa dan Pasar

Bandar Lampung (ISN) – Bank Lampung saat ini fokus pada pengembangan UMKM Hal itu dikatakan Direktur Bisnis PT Bank Lampung Ahmad Jahri, kamis (16/09/2021).

Ahmad jahri mengatakan, Pertama hasil dari rapat tadi memperioritaskan menambah modal,d Sekarang kita sedang merubah visi kita bank komersil yang berpokus pada sektor UMKM.

“sebagaimana yang telah dicanangkan oleh pak Gubernur dan saya sebagai direktur pasti men-suport hal itu,”katanya saat di wawancarai awak media di ballroom Novotel bandar lampung.

lanjutnya, kita akan membangun ekosistem desa dan pasar, Dan bagaimana bank Lampung berkontribusi untuk perkembangan ekonomi daerah namun tetap mempertahankan market kita yaitu kredit konsumer dan kredit kontruksi.

“mungkin itu yang akan kita kembangkan kedepan Maka dengan visi itu semua komponen turut mengungkit pencapaian rakyat Lampung berjaya,dimana rakyat sebagian besar petani dan UMKM sehingga bank Lampung akan mendorong permodalan dalam komoditas petani msarakat perdesaan,”tutupnya.(vg)

 

 38 total views,  1 views today