Upaya Pencegahan Covid-19, Kepala Tiyuh Gunung Menanti Bagikan Masker Dan Semprot Disinfektan

TUBABA (ISN)-Upaya pencegahan dalam memutus mata rantai virus Corona disese (Covid-19), Tiyuh Gunung menanti, kecamatan Tumijajar, kebupaten Tulang bawang barat terus berupaya melakukan pemantauan, dan memberikan fasilitas yang di anggap diperlukan masyarakat untuk pencegahan virus tersebut.

Kepalo Tiyuh setempat Hariyanto menyampaikan dari pembagian masker kepada masyarakat, penyemprotan disinfektan telah ia lakukan kepada aparatur tiyuh maupun masyarakat setempat.

“Kurang lebih sebanyak 3.300 masker telah aparatur Tiyuh gunung menanti bagikan ke masyarakat guna pencegahan covid-19, penyemprotan disinfektan di seluruh fasilitas umum itu sudah kami lakukan, “ungkapnya.

Masih kata Hariyanto, selain membagikan masker aparatur Tiyuh juga telah menyediakan fasilitas seperti tempat penyucian tangan,

“Selain membagikan masker kami juga telah menyediakan tempat penyucian tangan di setiap fasilitas umum, seperti masjid,mushala, menyediakan ruangan isolasi, dan juga kemungkinan besok akan kami lakukan lagi penyemprotan disenfektan untuk yang ke sekian kalinya, “paparnya.

Hariyanto pun berharap dan menghimbau kepada masyarakat agar kiranya terkait adanya wabah virus covid-19, selalu dapat dapat mematuhi aturan yang telah disampaikan.

“Saya berharap kepada masyarakat whabilkhusus masyarakat Gunung Menanti agar kiranya selalu waspada, menjaga kebersihan, rajin rajinlah cuci tangan, dan tak lupa jangan lupa menggunakan masker di setiap aktivitas, karna pencegahan ini di anggap wajib, yang pada intinya patuhilah aturan yang dianjurkan oleh pemerintah,” Harapnya.(Putra)

 320 total views,  1 views today