Usai Dilantik, Ini Yang Akan Dilakukan Ganjar Jationo

Bandar Lampung, (ISN) – Setelah dilantik Gubernur Lampung Arinal Djunaidi sebagai Kadis Kominfotik Provinsi Lampung. Ganjar Jationo siap bekerja sebaik mungkin, serta akan membantu dan mendukung program kerja Pak Gubernur Lampung.

“Apa yang disampaikan Pak Gubernur menjadi PR saya untuk berbuat dan bekerja hati-hati. Pada prinsipnya ini amanah pimpinan yang harus kita jalani. Berbuat baik untuk daerah kita, “kata Ganjar saat diwawancarai awak media usai menghadiri pelantikan, Jumat (16/4/2021).

“Mudah-mudahan kawan-kawan media bisa membantu dan mendukung program kerja Pak Arinal Djunaidi secara umum, “tambah dia

Sementara Gubernur Arinal berharap para pejabat yang baru dilantik mampu merealisasikan program kerja OPD masing-masing, termasuk mendorong dan meningkatkan profesionalisme staf. Sebab, pemimpin dan staf harus bisa menjadi satu kesatuan. Serta membantu mempercepat transformasi digital dengan penuh kreatifitas sesuai yang diharapkan rakyat.

“Setiap minggu kita dikunjungi oleh KPK karena kita mampu melakukan pencegahan pengendalian di Pemerintah Provinsi Lampung,” ujar Gubernur.

Gubernur Arinal juga mengingatkan kembali tentang arahan Presiden Joko Widodo untuk dilarang mudik lebaran tahun ini mulai tanggal 6 sampai dengan 17 Mei 2021.

“Untuk itu saya mengimbau kepada seluruh ASN, khususnya Pejabat Tinggi Pratama untuk mengawal kebijakan ini,” tegas Gubernur.

Larangan ini, kata Gubernur, berlaku untuk seluruh ASN TNI/Polri, BUMN, karyawan swasta maupun pekerja mandiri serta seluruh masyarakat guna menekan kasus Pandemi di Provinsi Lampung.

“Saya meminta Sekda untuk memberikan Sanksi seberat-beratnya apabila ada ASN yang melanggar,” tutup Arinal.

Ganjar sendiri sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pemerintahan Desa dan Kelurahan pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa dan Transmigrasi Provinsi Lampung.

“Setelah mengikuti tahap seleksi open bidding beberapa waktu. Alhasil beliau (Ganjar) dipercaya Pak Gubernur Lampung untuk memimpin Kadis Kominfotik Provinsi Lampung. (R)

 16 total views,  2 views today