Usai Diva-Vanessa & Bius Kerispatih, Duo Gobas Siap Libas Panggung Lampung Fair

BANDARLAMPUNG (ISN) – Usai Diva Avanda dan Vanessa Goeslaw, dan puncaknya membius: Kerispatih, sukses hadirkan rindu dendam benci tapi rindu di panggung utama Lampung Fair, Lapangan PKOR Way Halim Bandarlampung, Jumat (4/11/2022) tadi malam, giliran duet biduanita dangdut seksi Cupi Cupita dan Essa Brilian, tergabung Duo Goyang Basah tenar Duo Gobas, pemilik single Ku Cinta Kamu itu, bakal tampil maksimal di panggung yang sama.

Kapan? Sabtu (5/11/2022) malam ini. “Pesan tiket segera, buka PlayStore dan AppleStore lalu unduh aplikasi digital tiket online BBO. Layanan ofisial tiket Lampung Fair. Bisa juga beli tunai nontunai di Ticket Box dekat pintu utama. Hari ini, tiket Rp20 ribu. Ajak bestie-mu habiskan malam Minggu di sini. Juga keluarga, ke arena pameran dagang, ekonomi bisnis, eksibisi produk unggulan daerah terbesar terlengkap di Lampung tahun ini, Lampung Fair!” Mico Periyandho, Juru Bicara Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Lampung untuk Lampung Fair, berkabar Sabtu pagi.

Klaim Mico, didampingi Muzzamil dan Nyla, duo awak Media Center Lampung Fair, penampilan Duo Gobas yang personil lawasnya Cupi Cupita juga pernah tampil di Lampung Fair 2019 formasi lama bareng Prita Oziel, bakal buat pengunjung puas.

“Duo Gobas siap gilas panggung utama Lampung Fair 2022, mulai jam 9 malam. Di situ juga bakal ada D.A.R.A. tapi bukan Dara The Virgin ya, itu nanti penutupan hehe. Di panggung Intimate Stage, juga bakal ada band lokal juga, Ivana,” ujar Stage Manager Lampung Fair, Angga Saputra Martav, yang juga Ketua Himpunan Musisi Lampung dan pengurus Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DPP APINDO Lampung.

Selain itu, imbuh Floor Manager Lampung Fair Arkan Yusuf Arrahman, Lampung Fair 2022 Dance Cover Competition, juga ikut semarakkan arena Lampung Fair hari ini. “Anak muda keren Lampung, kita nonton yuk aksi heboh jagoan dance Lampung. Let’s dance together,” kata bujangan paras tampan ini. Arkan sapaannya juga mengajak anak muda Lampung, follow akun media sosial Instagram @lampungfair_2022.

Untuk Dance Cover Competition dengan duo juri Jimmy-Erica, para pesertanya yakni pendaftar yang telah bayar registrasi Rp150 ribu sudah plus tiket dan piagam, dan ikut technical meeting Kamis (3/11/2022) lalu.

Terpisah, Ketua DPP APINDO Lampung Ary Meizari Alfian, didampingi sekretaris Dr (Cand) Yanuar Irawan, Sabtu, menegaskan komitmen pihaknya selaku penyelenggara, bersama Kagumi Utama Indonesia selaku pelaksana Lampung Fair, berikan layanan terbaik pada peserta stan dan pengunjung.

“Kami terus monitor day to day progres dan proses dinamika lapangan. Sudah komitmen kami untuk jadi sebaik-baiknya wali amanat, atas apa yang telah Pemprov Lampung percayakan kepada kami. Kritik saran semua pihak yang kiranya juga merindukan suasana, punya rasa memiliki yang tinggi atas terselenggara baiknya Lampung Fair ini, kami follow up perbaikan sana-sini, demi kelancaran hajat bersama rakyat Lampung ini. Ayo ke sini, ke Lampung Fair,” kata Ary, pengusaha top properti, salah satu tokoh penggerak UMKM-IKM di Lampung untuk bangkit dari keterpurukan akibat pandemi COVID-19 ini. (*)

Loading