Viral,Diduga Mesum,Foto oknum Anggota DPRD Kader Partai Nasdem Dapil III Tubaba Beredar

TUBABA (ISN) – Viral nya foto bugil (mesum) yang di lakukan oleh salah satu Kader dari Partai Nasdem Dapil III (tiga) DPD Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) yang mana foto mesum dengan seorang wanita yang bukan istri sahnya di kamar hotel,beredar, Senin 06 April 2020.

Dalam hal ini di akui oleh seorang wanita yang berinisial (El) warga di luar Tubaba bahwa benar terkait foto yang beredar (El) telah berhubungan intim dengan salah satu oknum Kader Partai Nasdem Tubaba (Sdm) di sebuah hotel yang ada di Bandar Lampung.

El (30) warga luar Tubaba  mengakui melakukan hubungan  intim di kamar hotel yang ada di bandar lampung pada pukul 20.14 WIB tanggal 09.01.2020 – 10.01.2020 lalu.

“saya minep semaleman kemudian, mulai tanggal 4 kemarin ku chat enggak di bales padahal dibuka sama dia”. (Oleh oknum DPRDTubaba). “ucapnya.

Di tempat terpisah hal ini dibenarkan oleh Sekertaris Dewan, DPRD Tubaba Aria Sesunan mengatakan kepada awak media (06/04/20) sekira pukul 11.45 wib. ” Kalau di lihat dari fotonya,itu benar foto Sur seorang Anggota Dewan,untuk menindaklanjuti masalah ini,Kami akan panggil yg bersangkutan dan akan laporkan ke Ketua Fraksinya,”tegasnya.

Terkait foto Mesum oknum Anggota Dewan Tubaba yang beredar, beberapa awak media berupaya untuk mengkonfirmasi kepada (Sdm) untuk mempertanyakan kebenarannya namun berulang kali di hubungi melalui pia telfon tidak di angkat dan tak ada jawaban (06/04/20) sekira pukul 07.56 wib.sampai berita ini di terbitkan.

(Putra)

 3,044 total views,  2 views today