Wabup Way Kanan Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-76

Waykanan (ISN) – Wakil Bupati Way Kanan H. Ali Rahman., ST menghadiri kegiatan upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 bertempat di Mapolres Way Kanan di Blambangan Umpu. Selasa (5/7/2022).

Wakil Bupati Way Kanan mengapresiasi kinerja Polres Way Kanan, Ali Rahman juga mengatakan atas nama masyarakat dalam HUT Bhayangkara ke-76 atas mengapresiasi sejumlah langkah kepolisian Polres Way Kanan dalam memberikan pelayanan yang humanis dan prima kepada masyarakat Way kanan.

“Saya memberikan presiasi setinggi-tingginya kepada Kepolisian Polres Way kanan atas layanan yang diberikan kepada masyarakat, tindakan Preventif dan mengedepankan pendekatan humanis dalam penanganan kasus memperkuat citra positif ditengah masyarakat,” ujar Ali Rahman.

Ali Rahman juga menambahkan sinergitas yang telah dibangun bersama Pemkab Way Kanan dan Polres Way Kanan dalam melakukan sejumlah langkah kolaborasi dalam pencegahan dan penyebaran Covid-19, paham radikalisme, keamanan di kabupaten Way Kanan terus ditingkatkan.

“Kapolres Way Kanan beserta seluruh jajaran telah bersama dengan Pemkab Way Kanan dalam membantu pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 di Way serta mensukseskan gerakan vaksinasi di Way Kanan,” kata Ali Rahman.

Hadir dalam video conference upacara HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 kali ini, Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna., Dandim 0427 Way Kanan Letkol. Inf Charluly Rudi Jatmiko, Sekdakab Waykanan Saipul serta Anggota polres Way Kanan.

 

Loading