Waka 1 DPRD Tubaba Minta Penegak Hukum Tindak Oknum Kepalo Tiyuh Jayamurni

TUBABA (ISN) – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Busroni.SH Meminta Aparat Penegak Hukum Tindak Oknum kepalo Tiyuh Jayamurni Bila Terbukti Melakukan Pungli Terhadap Warganya. Senin (07/09).

Busroni.SH selaku Waka I DPRD Tubaba menyayangkan,Atas perbuatan yang dilakukan oknum kepalo tiyuh jaya murni kecamatan gunung agung Kabupaten Tulang Bawang Barat yang Di Duga melakukan pungutan atas pembuatan seterpikat prona di wilayah tersebut.

” kami sangat menyayangkan atas tindakan yang dilakukan oleh oknum kepalo tiyuh jaya murni yang melakukan pungutan diluar ketentuan yang di sepakati bersama.saya berharap kepada pihak yang berwajib ketika oknum tersebut melakukan tindakan melanggar hukum maka pihak yang berwajib harus menindak tegas atas dugaan pungli tersebut,” tegasnya.

Di tempat terpisah oknum kepala tiyuh jaya murni ( S ) saat ditemui di Mapolres setempat di kelurahan panaragan jaya kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tubaba, hanya memberikan keterangan sedikit atas isu tersebut terangnya kepada awak media.

” Iya hari ini saya memenuhi undangan dari pihak kepolisian atas laporan masyarakat kemarin, yang mendatangi kantor DPRD Tubaba.” Ujarnya seraya berjalan meninggal Mapolres.

Namun, berkaitan dengan apa saja materi pertanyaan yang di ajukan oleh pihak penyidik atau kepolisian terhadap dirinya, ( S ) enggan memberikan penjelasan perihal tersebut. ( Putra.Tim )

 309 total views,  1 views today