Wakil Walikota Metro, Buka Pasar Murah dan Bazar Baju Layak Pakai Yang Pertama di Kelurahan Hadimulyo Barat, Metro Pusat

Metro (ISN) – Kegiatan pasar murah dan bazar baju layak pakai dibuka wakil walikota Metro Qomaru Zaman untuk yang pertama di kelurahan hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat, Sabtu (25/3/23).

Turut hadir, tim penggerak PKK, Kadis UMKM, Kadis perdagangan, para staf ahli, para ka,OPD, para asisten, Camat Metro Pusat, Sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Metro, Lurah se Metro Pusat, beserta jajaran pemerintah yang turut meramaikan.

Wakil walikota Qomaru zaman saat diwawancara mengatakan kegiatan hari ini sangat berharga.

“ya hari ini kegiatan pasar murah dan bazar murah untuk pakaian yang layak pakai selain itu juga ada sembako murah, oleh karena itu kegiatan hari ini sangat berharga untuk kita semua,”ungkapnya.

Itulah perhatian pemerintah Kota Metro harus diapresiasi ini kekuatan yang luar biasa ada pkk kemudian dharma wanita kelompok-kelompok masyarakat yang lain termasuk aku cinta masjid menjadi satu melakukan kegiatan yang sangat bermanfaat jadi kalau ini diteruskan di 5 Kecamatan luar biasa, tambah Wakil walikota.

Qomaru juga berharap jika seandainya kegiatan ini dapat dilaksanakan di seluruh kelurahan se-kota Metro.

“Ini kegiatan moral ini jika digerakkan untuk seluruh kelurahan se-kota Metro yaitu 22 titik Maka akan membuat heboh, karena ini perbuatan yang luar biasa dengan mengumpulkan pakaian yang layak di gunakan dan dijual dengan harganya sendiri diatur oleh panitia secara teknis,”pungkasnya

Di waktu yang sama Aidawati Supriyadi selaku ketua panitia pelaksana menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Tujuannya adalah untuk membantu meningkatkan beban masyarakat kurang mampu ya nggak jelas serta menumbuhkan rasa kepedulian sesama menanamkan nilai-nilai persaudaraan dan mengoptimalkan ibadah dalam bulan suci Ramadan,”paparnya

Kita bekerja sama dengan pemerintah kota metro organisasi wanita tim penggerak PKK majelis taklim, aku cinta masjid (ACM) masjid taqwa, ungkapnya pula.

Untuk jumlah kupon yang kita bagikan saat ini 120 khusus untuk warga kelurahan Hadimulyo Barat, pungkasnya. (Red)

Loading