Wapres RI Akan Lakukan Kunker Ke Lampung, Ini Jadwalnya

Bandar Lampung (ISN) – Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amin akan melakukan kunjungan Kerja (Kunker) ke Provinsi Lampung pada Senin 22 Maret 2021.

Menyusul dengan adanya agenda tersebut Kepolisian Daerah (Polda) Lampung melakukan rapat koordinasi persiapan penyambutan Wapres Ma’ruf Amin melalui secara virtual yang diikuti oleh Karo Protokol Setwapres,
Setmilpres,  Paspampres, Kementrian PUPR, Kementrian Kesehatan, Kodam II Sriwijaya, Korem 043/Garuda Hitam (Gatam), Lanud Bunyamin Lampung, Polda Lampung, Sekda Provinsi Lampung dan Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Sabtu 20 Maret 2021.

Adapun agenda yang dimulai pada Senin 22 Maret 2021 pkl 07.40 WIB tersebut telah tersusun diantaranya  sebagai berikut:

1 Pukul 07.00 wib Wakil Presiden RI Perjalanan dari Jakarta Via Udara.

2. Pukul 07.40 wib  Wakil Presiden RI tiba di Bandara Radin Inten II Kabupaten Lamsel.

3. Pukul 08.00 wib perjalanan menuju Aula kantor Dinkes Prov Lampung

4. Pukul 08.30 wib tiba di kantor Dinkes Prov Lampung untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi

5. Pukul 09.00 wib menuju Bendungan way sekampung kabupaten Pringsewu

6. Pukul 10.00 wib tiba di Bendungan Way Sekampung kabupaten Pringsewu dan melakukan pengecekan  perkembangan pembangunan Bendungan Way Sekampung kabupaten Pringsewu

7. Pukul 11.00 wib rombongan menuju Bandara Raden Intan II Lampung Selatan

8. Pukul 13.00 wib kembali menuju jakarta.

Selain itu, peserta yang akan menyambut Wakil Presiden RI di Bandara Raden Inten II, Natar Lampung Selatan, akan dilakukan Swab PCR terlebih dahulu Aula Dinkes dan Bendungan Way Sekampung.

Kemudian menyiapkan Rest area di rute yang akan dilalui ole rombongan yaitu rute dari dinas Kesehatan Provinsi Lampung menuju Bendungan Way Sekampung.
Selanjutnya, guna mematangkan persiapan penyambutan, juga dilakukan rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) di kantor Sekretaris Daerah Lampung pada Sabtu 20 Maret 2021 pukul 14.00 WIB yang melibatkan  tim aju setwapres. (Zhani)

 24 total views,  1 views today