Warga keluhkan Hancurnya Jalan Utama Pekon Bedudu

LAMPUNG BARAT (ISN) – Warga pekon Bedudu kecamatan Belalau, mengeluhkan akses utama jalan pekon yang semakin hancur, dan ketika hujan mirip dengan kubangan .

Beberapa warga mengatakan sangat prihatin dengan kondisi tersebut. Padahal jalan tersebut merupakan akses utama menuju pekon bedudu dan juga menuju balai pekon dan sekolah.

Dikatakannya bahwa, semenjak aparatur pekon yang baru ini, belum ada perbaikan ataupun pembangunan terhadap akses utama warga pekon Bedudu ini.

” Jalan ini di bangun saat periode akhir peratin sebelumnya, semenjak peratin baru ini belum ada, hanya sempat di lakukan penimbunan. Tapi bisa kita lihat, bagaimana parahnya jalan ini, sampai penuh dengan lubang. Padahal inilah akses utama menuju pekon Bedudu. Memang benar ini adalah jalan kabupaten,namun kami sangat berharap ada inisiatif dari aparatur pekon untuk melakukan gotong royong, atau apalah, sehingga jalan ini bisa dilalui dengan mudah, ” Katanya belum lama ini.

Selain itu, dirinya prihatin melihat kurangnya perhatian pemerintah kabupaten Lampung Barat dan juga aparatur perkon terhadap akses masyarakat.

” Kami tidak tau, apa pertimbangannya sehingga mereka tidak membangun jalan ini, informasinya sudah berkali kali diajukan, namun tidak kunjung mendapatkan perbaikan, semestinya ada solusi lain dari pemerintah, sehingga akses masyarakat tidak terganggu. Semoga pemerintah daerah bisa memonitor juga kondisi ini. Serta kondisi kondisi lainnya di pekon Bedudu ini. Harapannya dengan kritik yang membangun, mampu menjadikan pekon Bedudu lebih maju lagi, ” Tandanya. (RED).

Loading