Warga Sindang Sari Gerebek Pemilik Kos Dengan Seorang Laki-Laki Pasangan Bukan Suami Istri

Lampung Utara (ISN) – Ibu kos di kelurahan sindang sari kecamatan kotabumi tepatnya di RT 5 digerebek warga ketika ada seorang laki-laki yang menginap satu atap di rumahnya. Pengerebekan itu terjadi pada pukul 22:54 WIB,sementara di ketahui status Sum, adalah seorang janda yang bertahun-tahun tidak memiliki suami,minggu 10/10/2019.

Warga sempat marah besar atas kejadian tersebut,pasalnya di tenggarai menurut identitasnya,seorang laki-laki itu bernama jhon wely wilson warga tangerang bersetatus sudah menikah,sering kali menginap di rumah Sum, saat di gerebek menurut keterangan warga.

“dia (jhon) sering minap di rumah Sum,”jelas pungut,Mantan ketua Rt 5 kelurahan sindang sari.

Sementara keterangan Sadin ketua RT 5 yang baru mengatakan bahwa tamu yang menginap di rumah ibu kos tersebut bukan penyewa kos pasalnya nama laki-laki tersebut tidak ada di dalam daftar penyewa kos di Rt itu,meski Sum,pemilik kos berdalih Jhon wily wilson adalah salah satu penyewa kos miliknya.

Jhon wily wilson (baju warna Putih)

“saya pernah minta data penyewa kos sama ibu Sum,sementara tidak ada data nama laki-laki tersebut yang di cantumkan sama ibu sum di daftar, “jelas Sadin ketua Rt.

Di katakan jhon laki-laki yang juga bekerja sebagai pengusaha hiburan pasar malam itu,bahwa dia sudah 1.5 tahun menjadi penyewa kos di kos-kosan milik Ibu Sum.”saya sudah 1 setengah tahun kos di sini”,jelasnya.

Saat warga perotes mengapa mereka berdua bisa tinggal satu atap,Sum berdalih,itu karena dia sedang beres-beres atau memperbaiki rumah.sementara atas kejadian tersebut warga merasa lingkungannya di kotori,meminta kepada jhon dan tertuang di dalam surat perjanjian yang di saksikan Babinkamtibmas,agar tidak mengulangi perbuatan itu lagi.

(fran)

 431 total views,  1 views today