Warga Tubaba Keluhkan Jalan Provinsi, Ini Kata Anggota Komisi V DPRD Lampung

Bandar Lampung, (ISN) – Maulida Zauroh Anggota Komisi V Fraksi PKB Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) fraksi PKB menyikapi keluhan masyarakat Tulang Bawang Barat (Tubaba) terkait jalan provinsi yang hancur.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Sabtu (30/01/2021), Maulida menceritakan bahwa banyak keluhan masyarakat yang telah sampai kepadanya. “Banyak masyarakat Tubaba yang meminta agar diperjuangkan nasib jalan provinsi yang telah hancur di kabupaten Tubaba,” ucapnya.

Menyikapi keluhan itu, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak terkait, agar dapat segera di lakukan proses penganggaran dan pengerjaan di taahun 2021.

“Beberapa waktu lalu sudah diajukan ke teman-teman anggota PKB Komisi IV untuk dapat diperjuangkan dan kabar baiknya insyaallah jika berjalan dengan lancar akan segera dilaksanakan sesuai dengan pengajuan tersebut,” ujarnya Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil 6 ini.

Maulida juga meminta kepada masyarakat khusus nya Tubaba agar membantu doa supaya apa yang telah di rencanakan dapat segera terwujud.

“Dibantu doa ya, supaya bisa berjalan sesuai dengan apa yg kita harapkan. karena memang ruas jalan ini merupakan akses utama agar bisa masuk ke kabupaten Tubaba,”pungkasnya. (R)

 121 total views,  1 views today