Wartawan PWRI se-provinsi Lampung Gerudug Kabupaten Tubaba!

TUBABA (ISN) – Dewan perwakilan daerah (DPD) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) provinsi Lampung dan  DPC-PWRI selampung, Gerudug kabupaten Tulang Bawang Barat sebagai tuan Rumah.

Hal ini dilaksanakan, pasalnya kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi,juga Rakor pertama bagi DPC-PWRI Tubaba yang beralamatkan di tiyuh Mulya Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang bawang Barat sebagai tuan rumah, Sabtu.(13/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD PWRI Provinsi Lampung, Bahromi Sa’at beserta seluruh pengurus Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya Ketua DPD Bahromi Saad menyapaikan kepada seluruh tamu undangan,kegiatan ini selain mempererat tali silaturahmi setiap pengurus kabupaten/kota juga menjalin kekompakan agar menjunjung tinggi marwah organisasi PWRI kedepannya.

“Dalam Kegiatan silaturahmi ini diharapkan menumbuhkan kekompakan serta peran aktif di kabupaten/kota sehingga pwri dapat dikenal dari sabang sampai maroke juga dunia tujuan utama kegiatan seperti ini untuk membahas program kerja Agar lebih baik lagi kedepannya,”ucap Bahromi.

Ketua DPD Provinsi Lampung juga mengagumi pembangunan yang ada diKabupaten Tubaba atas keindahan dan kenyamanan tempat wisata yang ada di beberapa tempat icon Tubaba dengan foto bersama dan makan bersama selain itu mengunjugi tempat wisata yang ada di bumi, Ragem Sai mangi wawai Tubaba.

Lanjutnya” syukur Alhamdulillah Acara berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi peraturan perotokol kesehatan tetap memakai masker agar dapat terhindar dari covid-19, Bahromi.

Sementara dikatakan ketua DPC PWRI Tubaba Fran Klin, Rakor ini sengaja di selenggarakannya di Tubaba, guna mengenalkan kabupaten Tubaba kepada masyarakat luas bahwa kabupaten ini dapat lebih maju dan terkenal secara Nasional bahkan dunia Internasional.

(Putra).

 120 total views,  1 views today