Waspada Virus Corona di Duga Juga Bisa Menular Melalui Cairan Mata

INDONESIA (ISN) – Beredar vidio pemuda yang berasal dari kota Wuhan di China, dalam vidio yang di unggah sebuah media visual yang berlambang Cardova Media di youtube,pemuda yang di perkirakan berusia 20 samapi 30 tahun itu menggambarkan keadaan warga di kota wuhan China saat ini yang mana sudah banyak menelan korban di sebabkan virus Corona.

Dia juga mengatakan keadannya, meski menyebarkan vidio yang berdampak resiko tinggi terhadap keamanan dirinya  jika di ketahui pemerintahan dan polisi china negaranya sendiri, bahwa dia menyebarkan informasi sampai ke ruang publik.Maka hal itu tetap di lakukannya dengan alasan kemerdekaan dan kebaikan bagi dunia.

Sumber Terkait: https://www.youtube.com/watch?v=Lnqe2E3ieBA&feature=youtu.be

foto: Ist
Foto: Ist

Vidio yang berdurasi 11, 47 detik itu menjelaskan suasana mencekam di kota wuhan China, yang mana sudah banyak yang terjangkit oleh virus Corona, pemuda itu pula mengatakan bahwa virus Corona bisa menular melalui cairan mata.

Hal serupa juga di unggah memalui yotube Inews yang mana mengabarkan bahwa warga China berjatuhan di mana-mana di sebabkan virus Corona yang sampai saat ini belum ada obat dan faksin penangkal  penyakit misterius itu.

(Fran)

 246 total views,  1 views today