Zainal Abidin Serahterima TPA Desa Candimas

 

LAMPUNG UTARA (ISN) – Kabar gembira dari anak-anak di Dusun RT 01/ RW 02 Desa Candimas Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara. Pasalnya Taman Pendidikan Al-qur’an (TPA) Candimas yang diidam-idamkan mereka Alhamdulillah atas izin Allah serta dukungan dari Desa kini telah beroperasi.15/03.

Serah terima bangunan gedung TPA Candimas tersebut oleh pemerintahan desa Candimas yang dipimpin Kepala Desa (Kades) Candimas Zainal Abidin ke kepala TPA, disaksikan Ketua BPD, tokoh Agama dan Masyarakat Desa Candimas.

Kades Candimas Zainal Abidin, Bang Zainal begitu sapaan akrabnya menyampaikan bahwa pembangunan TPA tersebut bentuk kepedulian Desa kepada warga setempat,” Syukur Alhamdulillah bangunan TPA Candimas ini telah diserahterimakan, hal ini tidak terlepas dari dukungan warga masyarakat dan tokoh Pemuda, tokoh Agama Desa Candimas” Katanya.

Zainal juga mengharapkan TPA tersebut dapat berguna dalam mendidik anak-anak Desa Candimas, sehingga kelak mereka dapat bermanfaat bagi Agama dan membangun daerahnya,dan pembekalan ahlak kepribadian yang baik bagi anak- anak di lingkungan sekitar.

Hal Senada dikatakan Mujiono selaku ketua BPD Desa Candimas mengatakan dimana Dengan adanya TPA ini kita mengharapkan proses belajar Agama anak-anak dapat ditingkatkan ini penting untuk melindungi anak-anak dari hal-hal yang tidak diinginkan. “Didikan sejak dini sangat diperlukan untuk membentengi mereka dari pengaruh pengaruh negatif.” Jelasnya.

(fran)

 640 total views,  1 views today