Fokus Pembangunan Marindo Dukung Masyarakat Buat Program Empat Pilar

Pringsewu (ISN)  – Pj Bupati Pringsewu Dr Marindo Kurniawan menegaskan dukungan masyarakat Kecamatan Adiluwih membuat program 4 pilar Fokus Kebijakan Pembangunan di kabupaten setempat lancar.

Marindo menguraikan, 4 pilar yang merupakan Fokus Kebijakan Pembangunan di Kabupaten Pringsewu, yaitu Pilar Ekonomi, Sosial, Hukum dan Pemerintahan serta Pilar Kewilayahan.

“Capaian-capaian pengelolaan sistem pemerintahan tersebut, bagi saya adalah sangat luar biasa, sehingga saya akan lebih mudah dalam melaksanakan sistem pemerintahan, karena telah terbangun sistem yang baik,” ujarnya saat Safari Ramadhan di Kecamatan Adiluwih, Sabtu 23 Maret 2024.

Untuk Kecamatan Adiluwih sendiri, pada Tahun 2024 ini telah disusun berbagai program Pembangunan yang mengacu pada hasil Musrenbang Pekon dan Kecamatan yang dilaksanakan Tahun 2023 lalu.

Program-program tersebut telah mulai dijalankan sejak awal Tahun 2024 dan telah banyak manfaat yang dirasakan dan tersebar di wilayah Kecamatan Adiluwih, antara lain Peningkatan Jalan sampai dengan Latasir Ruas Jalan Pekon Adiluwih, Rehabilitasi Bendung Way Mangan I dan Way Mangan II Pekon Toto Karto, Rehabilitasi Jaringan Irigasi Pekon Sukoharum, dan Rehabilitasi Saluran Irigasi Pekon Totokarto.

“Semoga dengan upaya peningkatan kualitas jalan dan kondisi infrastruktur pengairan yang mantap akan lebih berperan membantu para petani dan warga masyarakat sekitar untuk meningkatkan taraf perekonomiannya,” ujarnya. (Intisari)

Loading