Kapolres Metro Berikan Penghargaan Kepada 12 Personil Polres Metro Yang Berprestasi

Metro, Intisarinews.co.id–Polres Metro Polda Lampung, Pimpin apel pemberian penghargaan, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK  beri penghargaan prestasi kepada personel Polres Metro, Senin, 29 April 2024, bertempat di lapangan apel Polres Metro.
Diketahui, pemberian penghargaan prestasi adalah bentuk perhatian khusus antara pimpinan kepada anggota sebagai hadiah dan perhatian kepada anggota yang telah bekerja dengan baik, serta adanya inovasi yang bermanfaat bagi organisasi dan masyarakat.
Sebanyak 12 personil yang berprestasi, adapun prestasi yang dilakukan personil Polres Metro yaitu atas dedikasi dan loyalitas melakukan tugas pengungkapan kasus, melakukan penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan senjata tajam (parang) dan mensukeskan pelaksanaan Pemilu 2024.
Kapolres Metro juga mengatakan bahwa banyaknya meraih prestasi yang diberikan oleh personel Polres Metro menjadi kebanggaan bagi Kapolres selaku pimpinan dan mengucapkan banyak terima kasih kepada personel dan segenap jajaran Kepolisian Resor Metro yang telah bekerja dengan baik untuk institusi Polri.
”Semoga dengan adanya pemberian penghargaan prestasi ini bisa menjadi motivasi dan penambah semangat kerja bagi personel dalam melaksanakan tugas selaku pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Dengan ikhlas tanpa pamrih serta bertanggung jawab sesuai dengan jabatan dan bidang tugas masing-masing,” Tutup Kapolres Metro.
Ia menambahkan bahwa dalam melaksanakan tugas Kepolisian, kita senantiasa dituntut mampu menjawab tantangan tugas untuk mewujudkan wilayah di Kota Metro tetap aman dan kondusif.(Man)

Loading